Jadi gini ceritanya…

Ada berita mengejutkan yang gw baca di Lini masa. Dimas Ekky (20) Pembalap PT. Astra Honda Motor yang berlaga di CEV International Championship ini, mendapatkan kesempatan untuk menggantikan Jorge Navaro yang sedang cedra dari sesi balapan sebelumnya.

Dimas Ekky merupakan pebalap yang menjadi binaan AHM sejak tahun 2013. Berbagai pengalaman di kejuaraan balap telah diikuti oleh Dimas Ekky mulai dari level Asia seperti Asia Road Racing Championship sampai dengan level internasional seperti Suzuka 4 Hours Endurance Championship dan 8 Hours Endurance World Championship dan CEV International Championship.

Dimas Ekky buktinya diberi kesempatan Gresini Racing untuk membalap di Moto2 GP Sepang menggantikan Jorge Navarro yang cidera. Ini menjadi keuntungan bagi Indonesia, berkesempatan untuk menampilkan putra terbaiknya dan bisa balap dengan salah satu tim balap terbaik dunia, Gresini Racing,” kata Tedy Suryadi selaku Marketing Communication and Community Development, PT Sinergi Mitra Utama, produsen Respiro.

“Saya sangat senang mendapatkan tawaran bermain di Grand Prix Moto2. Ini merupakan momen luar biasa bagi saya. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Gresini Racing dan juga Astra Honda Motor. Persiapan ini sangat singkat, fokus utama saya saat ini pada sesi latihan dan banyak diskusi dengan mekanik. Saya akan maksimalkan ini untuk memperbesar potensi yang saya miliki,” ujar Dimas Ekky.

Masyarakat di Tanah Air dapat menyaksikan aksi balap Dimas Ekky pada Grand Prix Moto2 yang ditayangkan secara langsung di stasiun TV nasional pada Minggu (29/10) pukul 12.20 WIB. Kalo emang di TV swasta kaga ada moto2, buruan cari cafe terdekat, beli es teh manis 20rebu trus numpang nonton. Atau ke MCd terdekat, dan pastikan mereka punya tv cable dengan Channel FOX sport.

Dan yang terakhir jangan lupa bantu doa ya gaes…

See yaa

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: