Ada sebuah kisah tentang dara jelita…. eits jangan nyanyi gitu dong… tapi kali ini gw punya kisah beneran. Ada seorang kenalan om marlin yang menurut gw kecintaan dengan dunia otomotif bisa di bilang beda nih dari yang lainnya. Dulu gw kenal dengan beliau, masih mengendarai yamaha Nmax, kita sunmori bareng, foto foto dan tiba tiba 2 bulan kemudian motornya sudah berubah konsep total.

Yak ini adalah motor om Achu, di kalangan pecinta roda dua mungkin udah sering banget liat motor beliau seliweran di lintas grup, tapi kali ini gw mau bahas motor terkini beliau. Yamaha Xmax Conected 2023 ini dijual dengan kisaran harga 66 jutaan rupiah. Ga butuh waktu lama buat om Achu merubah tampilan standart motor ini.

Penampilan saat baru datang

Sepengetahuan gw, doi nih selalu doyan bereksperimen dengan warna body tentunya, agar terlihat beda di jalanan nanti. Dulu sempat ada yang pernah nyontek desain modifikasi pada motornya, tiba tiba doi langsung ke tukang cat buat ganti desain lagi, bener bener gokil abang kita ini. Setelah body terlihat secara visual enak dimata lanjut ke bagian kaki kaki, pengereman, kenalpot dan beberapa printilan pemanis mata, yang tentunya semua yang di pasang di motor ini pasti punya fungsi dan alasan tersendiri.

Gak butuh waktu lama, langsung ganti warna body dan velg

Biaya modif begini emang ga tanggung tanggung. Bisa di taksir dari Jutaan hingga Belasan juta, atau bahkan bisa puluhan. Sampai saat artikel ini di keluarkan om Achu sudah kurang lebih ganti konsep modif hingga tiga kali. Yang artinya kalo di total total mungkin udah bisa beli Motor Gede siap terjang jalanan nan kencang pastinya.

Selang beberapa bulan langsung ganti konsep

Tapi bukan itu alasan utama beliau, “gue nyari motor yg bisa dipakai buat harian dan klo mau jalan jauh juga hayuk… Gue ngerasa Xmax masih cukup praktis buat harian, dan hayuk banget buat diajak jalan jauh (Touring). Tinggal sesuaikan konsep dan budget aja, karena spare partnya buanyak banget di pasaran”. Begitu lah alasan utama om Achu memodifikasi motornya ini

Nah kalo cantik gini, di ajak foto pun jadi makin beda dari yang lain dah

Modifikasi ini emang salah satu Playgroundnya anak motor. selain punya kepuasan batin tersediri mereka rela mencurahkan harta dan tenaga untuk mendapatkan hasil yang optimal. Nah setelah ini, kira kira masih lanjut modif atau ganti motor yak…

Lebih ganteng emang kalo ridernya pake Helm :p
Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.