Akhirnya pameran otomotif kelas dunia hadir lagi di JiExpo Kemayoran. Walaupun dari pabrikan mainstream belum ada pergerakan yang signifikan, setidaknya ada beberapa wajah baru yang ikut meramaikan pameran ini. Salah satunya adanya Booth BMW Motorrad, yang kali ini membawa GS 1300 ke hadapan pemirsa sekalian.

Ketika masuk dari pintu C, kalian langsung disugukan dengan Booth Honda yang cukup mewah, dimana ada Honda Stylo 160 di pajang di paling depan, dan hampir semua line up ada disana. bahkan moge line up pun ikutan majang seperti Africa Twin, honda rebel dan cb500x. Dan yang paling membagongkan mereka bikin dummy dari livery team moto gp honda 2024, dengan livery barunya yang cukup gonjreng warnanya. Disampingnya ada booth yamaha, Peugeot, Kawasaki, Royal enfield, scomadi, royal alloy dengan motor transparatn nya dan tidak lupa ada motor electric dari ALVA dengan alva one XP nya.

Di belakangnya ada booth lain seperti Katros, Tim Takatrans Dexc Racing, salah satu tim yang ikut berkompetisi di balapan rally AXCR di thailand kemaren. Coba ada tim nya bang Jejelogy, pasti akan lebih seru dan rame juga yak.

Kita melipir ke both Mobil banyak banget mobil baru berserakan, ada toyota rangga,suzuki mengeluarkan Jimny 5 door nya dan ada BYD dengan segala mobil listrik yang penuh fitur dan build quality yang ga maen dengan harga yang maen maen. Ada lagi Wuling yang memperkenalkan Cloud Ev, kakak termuda tapi paling bongsor dari varian EV nya wuling.

Selebihnya ada BMW dengan XM nya, Mini dengan Clubman Final editionnnya, Porsche, Indomonbil yang bawa segudang brand dibawahnya, citroen, jaguar, landrover dll. Untuk diarea tengah banyak sekali hiburan, mulai dari drifting, atraksi roda gila hingga mobil offroad.

Untuk kulinernya bisa dikatakan asik disana, makanan dan minumannya cukup banyak pilihan. Dan harganya pun masih sangat manusiawi. untuk sekali makan plus minum gw hanya mengeluarkan duit 50 ribu rupiah.

cuma sayangnya area parkir yang outdoor mmebuat kalo hujan besar kita harus rela basah basahan atau nunggu sampai hujan turun. Gak kayak event satunya yang ada parkiran basemannya. Selain itu lokasi musola yang di lt 4 harus naik lift dan toiklet yang cukup tidak terjaga.

selebihnya buat kaum kaum cuci mata akan adanya event otomotif IIMS2024 jadi angin segar tentunya untuk kita semua.

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.