Jadi Gini ceritanya, beberapa waktu lalu gw dapet info kalo ternyata di deket rumah gw, a.k.a gading serpong ada tempat jualan apparel yang menurut gw lengkap banget nih. Segala kebutuhan yang kalian butuhkan ada disini. Mulai dari helm, jaket, celana riding sampe sepatu casual maupun riding. Gak Cuma itu, di STMOTOWORKS ini juga jual original licence merchandise dari Ducati dan BMW Motorrad.

foto saat awal awal buka,

Berlokasi di Jl Boulevard, tepat di pusat dari gading serpong, dimana kalian sangat gampang banget mencari lokasi ini. Kita mulai dari masuk ke dalam toko. Kalian langsung disuguhkan dengan pemandangan khas café café industrial kekinian. Penataan letak sumber cahaya dari toko ini benar benar di hitung dengan teliti karena ownernya adalah salah satu photographer handal nih.

Lanjut ke bagian dalam, berjejer helm helm premium yang bisa kalian pilih, mulai dari AGV, ARAI, HJC, SHOEI, SCHUBERT, SHARK hingga SIMPSON. Bahkan kalo helm yang ga ada disini kalian bisa minta carikan oleh tim Stmoto yang siap memenuhi ke BM-an kalian.

Sedikit bergeser ke sebelahnya, berjejer apparel jaket, celana dari berbagai merk. Mulai dari ALPINESTAR, YELLOW CORN, DAINESE hingga brand lokal SKY DENIM dan CONTIN pun ada disini. Nah disini gw suka nemu kaos VONDUTCH dengan desain yang anak motor banget nih. Lumayan lah biar ga koleksinya kaos partai mulu :p.

Bergeser lagi ada berbagai macam merch original dari DUCATI dan BMW semacem topi, waist bag, kaos original, sampai helm collabs sama arai juga ada loh. Kalo dari BMW ada hoodie, jaket, kaos sampai yang paling absurd sepatu boots buat adventure ada disini.

Kalo kalian punya budget mepet tapi tetep mau bergaya dan safety tentunya, ada brand LS2 nih. Dimana kalian bisa milih segala tipe helm LS2 disini mulai dari yang basic sampai yang carbon FIM pun ada nih. Dan ga lupa juga koleksi jaket turing dan harian dari LS2 juga terbilang lengkap disini.

Dibagian belakang terpajang rapi sarung tangan dan beberapa perintilan riding seperti waist bag, holder phone, sepatu riding, topi, snapback, bahkan perlengkapan turing seperti tank bag dan dufel bag dari SHAD dan GIVI juga ada loh. Kalo kita naik ke lantai 2 disini terpajang rapi brand lokal PROSTREET dan BELISIMO. Cocok banget nih buat kalian anak sports ataupun anak custom kalcer.

Kalo kalian udah puas belanja dan cuci mata disini, jangan lupa buat ngopi nih. Beberapa kopi signature disini enak loh. Kalo gw biasanya mesen Lemon Cold Brew, pas banget di sruput siang siang atau abis ridiing. Rasa kopi cold brew dicampur segernya lemon, bedehhh ga ada duanya dah.

Nah kalo dari awal tadi kalian bertanya tanya, itu kenapa ada display motor di dalem toko dah. Jadi motor yang ada di pajangan ini tuh bisa kalian beli, tentunya motor yang dijual disini sudah terkurasi dengan apik dari tim STMoto ya guys. Kalo kalian mau beli baru khususnya BMW motorrad bisa loh guys. Untuk info lebih lengkapnya kalian jangan sungkan untuk tanya tanya sama crew STMOTOWORS yang pastinya ramah abeessss.

Overall, gw terbilang sering nongkrong disini, walaupun gw ga belanja ya. Sekedar nongkrong ngobrol ngalor ngidul dengan orang yang lagi belanja, ataupun Cuma sekedar nongkrong sambil ngopi sembari ngelarin kerjaan atau ngeblog kayak gini. Buat kalian yang masih penasaran langsung aja kepoin instagram STMotoworks ya, karena terkadang ada banyak diskonan dan penawaran menarik lainnya loh.

INSTAGRAM STMOTOWORKS

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.