Dari judul artikel ini terlihat sebagai bahan promosi syekale ya… Yesss Honda Stylo sang skuter matic paling stylish dari honda kali ini hadir dihadapan pengunjung setelah awal februari lalu di luncurkan. Mungkin sebagian masyarakat sudah ada yang handover motor ini, tapi buat yang masih ragu akan bagaimana penampakannya kalian bisa liat langsung di Booth Honda yang ada di IIMS kali ini.

Ga kalah penting kalo kalian mau test ride juga bisa loh, diarea belakang sudah ada test ride beberapa jajaran motor Honda lainnya. Kalo dari gw pribadi gw suka sama koleksi apparel dari stylo ini, walaupun ga terlalu advance untuk koleksi apparelnya tapi masih enak di pakai harian dan looks nya ciamik. Mulai dari Kaos, hoodie hingga tote bag nya menarik untuk dikoleksi.

Ga kalah seru untuk kalian para pengunjung juga dapat melihat secara langsung berbagai model sepeda motor Honda yang dipajang dalam enam zona. Pada zona fashion, AHM menghadirkan berbagai produk sepeda motor Honda yang dapat menjadi lebih kekinian, seperti model teranyar Honda yakni New Honda Stylo 160 ditemani Honda Scoopy, Honda Genio dan CT125. AHM juga menghadirkan New Honda Stylo 160 modif dengan street style yang bisa kalian contek buat inspirasi nih.

Di Zona Racing, aliran darah dunia balap bisa dirasakan dari tiga model yang dilapisi livery AHRT. Mulai dari CBR250RR yang ditunggangi Rheza Danica Ahrens dalam meraih juara Asia Production (AP250) pada gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) dan NSF250R yang gunakan Vega Ega Pratama dalam meraih juara ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2023. Di zona ini juga terdapat NSF100 dengan livery Astra Honda Racing School (AHRS). Selain motor terbaik Honda tersebut juga terdapat CBR600RR yang digunakan pada ajang Supersport (SS600) ARRC musim 2023 serta RC213V MotoGP dengan balutan livery terbaru bersama “One Heart” seperti yang baru diperkenalkan oleh Honda Racing Corporation (HRC) untuk musim balap MotoGP 2024.

IIMS 2024 ini diadakah hingga tanggal 25 Februari 2024, mereka mulai open gate jam 10.00 pagi dan tutup jam 21.00 ditambah lagi akan banyak penampilan artis ibu kota skala nasional ikut meramaikan concert musik setiap malamnya.

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.