Jadi gini ceritanya…

beberapa waktu lalu gw gabung bareng tim honda dan temen temen blogger vlogger buat dateng ke acara launching nya Honda Vario 160. banyak banget kontroversi yang ada pada motor ini. bahkan sempet rame kalo motor ini dinilai terlalu kecil bagian depannya, dengkul mentok, desain yang mirip mocin ataupun power yang biasa aja.

selalu akan ada pro kontra di tiap produk, karena tidak ada yang sempurna, tapi pasti tiap pabrikan memikirkan apa yang cocok di hidangkan disini dengan langkah langkah panjang.

Opening Ceremony
Board Of Director AHM

Honda sekarang kalo mau bikin acara gausah bingung untuk sewa venue yang proper dan lokasi test ride yang asal asalan. kecuali mereka emang mau test di jalan raya yang penuh dengan pengemudi lain dan angkutan kota yang menjelimet.

Pertama kali liat motor ini, tampilan depannya tambah besar dengan adanya tameng di atas bagian lampu, tapi kalo di teliti lagi, ga segede yang kalian pikirkan. masuk ke bagian deck, so far so good. Emang tidak terlalu freindly untuk orang yang kakinya jenjang dan besar. Kalo emang mau besar sekali, coba lirik PCX aja deh.

selanjutnya bagian belakang, lebih manis dan dipadu dengan kenalpot PCX 160. urusan masalah mesin coba kalian baca di blognya kang tmc blog powernya beda 0.6ps dengan PCX. kalo kalian denger ini di blog om marlin pasti heran, hahaha karena emang gw ga begitu hafal banget urusan mesin

Hal yang paling menonjol banget sih penggunaan cakram di bagian belakang, tapi ga semua tipe ya, ini cuma ada di versi ABS sedangkan di versi CBS masih menggunakan tromol di bagian belakangnya.

area test ride Vario kemarin pun dibagi jadi 2 area. area 1 untuk menguji agility dari motor ini dan area ke 2 di buat untuk menguji akselerasi motor supaya bisa betat betot gas gitu.

Varian CBS

at least, pandangan besar om Marlin terhadap motor ini adalah. Vario sudah punya posisi di hati masyarakat Indonesia, terlebih om marlin sempet pake vario 2008 sebagai daily use beberapa bulan. Dan dengan di hadirkan varian dengan update yang kekinian, motor ini akan tetap berseliweran di sini. Selebihnya, kalian tetap masih bisa upgrade performance dan penampilan kalo emang kalian ga suka tampil sama dari orang orang lain.

Jadi beli yang mana gan
Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: