Jadi gini ceritanya…

Sudah sebulan tepat sejak kemunculan Honda CB150X ke tengah tengah kita semua. Dengan genre sport turing mengisi kekosongan kelas turing 150cc.

Mungkin banyak dari kawan kawan sekalian yang mengharapkan kehadiran motor seperti ini dengan cc 200 atau bahkan 250 dari pabrikan Honda. kok tiba tiba yang muncul kelas 150 malah. Tapi ya ternyata eh ternyata dengan basic Honda CB150R dan beberapa perubahan motor ini mampu menarik perhatian.

Banyak dari temen temen om marlin ambil motor ini karena bentuknya yang lebih ke CB500X, jadi dengan posisi handle bar yang lebih tinggi dan lebar ditambah shock depan dengan UPside Down yang lebih panjang travelnya.

Dan hari ini dari pantauan cctv om marlin, honda sudah mengeluarkan refferensi modifikasi untuk motor ini. mari kita lihat bersama. di gambar ini ada 2 motor dengan aliran modifikasi turing dengan hard case dan soft case box, untuk box yang dipakai ada terra series dari shad, dan soft case nya ada dari eiger.

Untuk crash bar gw belom tau ini merk apa, tapi sepertinya ini custom ya. Selanjutnya ada lampu tambahan dari Gold Runway 1 set saja. dan pemanis tambahan ada handgurad juga.

Gimana gimana… kalo dari segi bentuk sih cihuy ya, paduan Terra series box shad bikin motor ini manis di mata. ditambah juga dengan velg jari jari khas ala motor turing.

Dengan harga mulai 32 jutaan saja kalian bisa membawa pulang motor ini, tinggal pergi ke toko aksesoris kecintaan kalian dan silahkan modifikasi yang cakep deh. Dan jangan lupa kalo lagi modip jangan cuma cakep doang ya, perhatikan juga faktor keselatan nya ya.

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: