Jadi gini ceritanya…

Beberapa waktu lalu gw diajak oleh teman teman AHM untuk menyaksikan langsung Honda Scoopy yang baru ini. Motor ini tuh lucu ya, bentuknya unil, tembem gitu, buled buled, dan cute abiisss lah pokoknya.

Nah, gw kesini bawa maenan baru nih. Nikon D5, gw dapet pinjeman dari salah satu Brand Ambasador Nikon Indonesia, namanya om @sukiminthio. Nah Nikon D5 ini adalah kamera sport gw bilangnya, emang kehadirannya banyak digunakan oleh para photographer olahraga, karena kecepatan menagkap gambarnya yang luar biasa.

Om marlin dan Nikon D5, jersey outdoornya dari Luckysport nih gaes

Oke kita balik lagi ke Honda Scoopy ini. Sebenernya perubahan pada motor ini cukup banyak, tapi gw akan hilight yang menarik nih ya, salah satunnya adalah Frame eSAF, atau yang artinya Enhanced Smart Architecture Frame, yang mana frame ini tuh lebih ringan, lebih kuat dan minim deformasi juga. Berbahan plat baja yang di press dan dilasss gitu deh.

Eng ing eng, nah ini dia nih Scoopy baru
Wak Haji TMC aja sampe tertegun tuh 😀

Fitur lainnya ada kunci yang sudah keyless dan sekarang sudah tidak pakai kick starter lagi. Dan yang ga kalah menarik adalah USB Power Charger, nah ini yang penting, jadi kalian cuma harus mencolokkan kabel USB saja ke port charger ini, gausah lagi tuh bawa konektor atau lighter :D. Untuk daya nya sendiri adalah maksimal 5V dan 2,1A.

Mang kobay dan anaknya lagi serius ngulik
Bang Gilakunters aja demen nih sama modifan Katros Garage di Scoopy ini

Acara siang itu dibuat menjadi beberapa kloter untuk menghindari penumpukan masa, yaaa namanya juga masih masa pandemi kayak gini kan, lebih baik menjaga dari pada udah terlanjur kena. Oke, gw langsung setup kamera, pasang lensa 70-200 f1.8 di Nikon D5 dan gw juga pake Kamera Lumix gw dengan lensa 18-35 f1.4 nya Sigma. Sedappp nih 😀

Bang Joddiemotovlog HD have fun banget nih naek motor ini 😀

Satu persatu pun temen-temen blogger mulai memutari area safety riding park yang luasnya sak abreg abreg ini. Trek di bagi menjadi 2, jalur 1 dan 2, basicnya sama, semua porsi di bagi rata, mulai dari slalom, hingga trek lurus untuk mencoba akselerasi motor ini.

Ridwan Hanif
jodiemotovlog HD
Iwan Banaran
Taufik TMC
Revdy Stunter
Alki Indoride
Monkeymotoblog
Nah ini REVD lagi nih 😀

Dengan percaya dirinya cak iwan banaran menekuk motor ini tanpa khawatir sedikitpun, begitu juga kang TMC yang dengan luwes sekali bermain dengan kelokan kelokan. Ga lupa juga dengan Revdy, seorang stuntman motor yang gak diragukan lagi ke handalanya membawa sepeda motor.

Tekuk terusss kang iwan

Setelah 3 kloter terlewati dan ribuan foto gw jepret, kesan yang gw dapatkan adalah, motor Honda Scoopy ini cantik. Bisa diliat dari lampu depannya yang sudah LED, lampu belakang yang iconic, dan garis bodynya yang S banget itu. Tapi cantiknya motor ini ga semena mena ga bisa bikin riding kalian menjadi gak fun. Buktinya temen temen blogger dengan enjoy nekuk motor ini dan juga menurut beberapa temen teman ini motor lebih enak di kendarai karena frame eSAF nya itu loh.

Nah buat kalian yang penasaran dengan motor ini, bisa langsung datengin dealer honda kesayangan kalian ya 😀

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: