Setelah berhari hari berburu flash yang sesuai dengan 3M yaitu Murah Meriah dan Menyenangkan, akhirnya gw dapet juga YUNGNUO gn 58. Lupa tipe pastinya yang jelas cari aja yang GN-58 nah itu udah hampir sama kayak canon 480 dah kata kokohnya ini yah. Dengan harga 980 rebu rupiah sudah bisa membawa pulang flash buatan cina ini. Perlengkapan lain jangan lupa beli wireless triger gw dapet rekomendasi dari sang penjual sang kokoh yang ganteng kayak andy lau dan baik hati dari toko MLM Photo di pasar baru lantai 2. Alhasil setelah perdebatan yang cukup panjang gw belilah itu PIXEL PAWN wireless triger yang bisa jadi remote juga. Jadi ini 2 fungsi dalam 1 barang, Dalam kamus gw ini barang sangat revolusioner.

TEST DRIVE: Ngesot, ngedrift, jungkir balik GUBRAK!!!!….. Oke karena ga dapet model jadi gw pasang status BBM “yg mau di poto PING gw” dan alhamdulilah ada aja temen yang kena perangkap gw :D. Dengan perlengkapan sepeda dan temen gw meluncur beberapa kali, pose beberapa kali dan di timpuk cahaya flash berkali-kali ini lah hasilnya, flash dengan sync time hingga 1/250 not bad lah yah kalo buat objek yang sedikit bergerak, masih bisa disingkronkan dengan kamera, dengan timing yang pas, masih nubi gan jangan di omelin yah kalo jelek. Kripiknya pedesnya deh…

Author

Comments

  1. fotonya ga bisa sy liat dari browser sy pakde.. bisa di upload di photobucket/ lainnya.. minat belajar strobis jg nich..

  2. pake dua blitz ya?

    setinggan sama peletakan blitz nya dong om….

  3. enaknya sih pake 2-3 titik lampu untuk membentuk outline obyek yg lebih baik

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: