Banyak yang mengira mimpi itu hanya ada dimana ketika sedang tidur, mimpi basah, mimpi buruk, atau mimpi apa sajalah. Tapi ini blog gw ya gw hanya pengen mencatat apa aja yang ada dalam mimpi mimpi gw. Mimpi itu bukan perilaku irasional,, tapi dorongan alam bawah sadar (unconscious) yang tanpa disadari mempengaruhi perilaku kita.. Krnya mimpi itu jangan dibiarkan tinggal dlm dunia khayal-brbahaya, bisa menimbulkan sakit mental- orang Чǝлƍ berhasil adl orang Чǝлƍ berani memetamorfosis mimpi menjadi kenyataan..
Mungkin skrg mimpi kita diremehkan orang,, tapi jangn salah.. Justru keberhasilan lahir dari seseorang yg punya mimpi utk menerobos keterbatasan diri. kata dosen gw begitu.

Tapi kalo sekarang ada yang mulai bermimpi dan berusaha mewujudkannnya di kemudian hari ya baguslah, tapi kalo ada yang hanya menganggap kebanyakan mimpi bisa jadi gila ya monggo, bebas aza kok. Nah tinggal sekarang gimana menyikapinya aza.

Mimpi gw sendiri, ya keliling dunia. Keliling indo aja belom kok udah pengen keliling dunia, bebas dong gan. Kalo ente pengen gih sono :D. Seyogyanya dunia ini bulat bener adanya, tapi taukah diujung sana ada apa, di belahan bumi nan jauh sana ada apa, mekkah itu seperti apa, kabah itu seperti apa, yang gw tau hanyalah berupa gambarnya saja selama ini. Memang ga mudah untuk mencapainya tapi kalo ga di inginin dan di usahain dari sekarang kapan lagi gan.

Ga usah terlalu muluk muluk seperti ibnu batuta yang puluhan taun berkelana pake kuda, onta, dll, sampe keluarganya meninggal ia tak mengetahuinya. wajar lah taun segitu orang juga masih pake merpati pos kalee. Ga usah se ekstreem Mccandless yang segitunya ngebuang semua kemewahan yang sampe ia wafat pun keluarganya susah menemukannya. Gw hanya pengen mengetahui apa yang ga gw ketahui, karena life is adventure, hari ini ga mungkin sama dengan hari kemaren. Sooo ada hal baru apalagi kah besok sesudah gw bangun dari tidur dimalam hari, atau mungkin tidur untuk terakhir kalinya??? who knows.

makanya kalo mau tidur baca doa….

ini mimpi gw gimana mimpi lo???

bobo ah…

 

Author

2 Comments

  1. bagus bro… teruslah bermimpi… dan kerja keras untuk mewujudkannya…

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.