Perbincangan malam ini masih di penuhi canda dan tawa di antara OBIwan yang ada di restoran di menara prima. Gw yang mempunyai ketertarikan dengan motor besar BMW GS sering membicarakan GS…GS…dan GS, sampai Bence pun menghitungi sudah berapa GS yg gw sebut dalam waktu 1 jam hehe :D. Sontak Nadhi pun membicarakan “Eh sapa tau bisa MESTAKUNG luh” WHAT??? gw pernah denger Mestakung tapi ga tau jelas. kata nadhi itu adalah gejala alam yang di dorong dengan kemauan diri akan pencapaian yang selama ini secara sadar maupun tidak sadar sering kita ucapkan dan kita pikirkan, dan pastikan dalam diri kita bahwa kita bisa meraihnya.

Jadi ter-ingat kisah singkat gw yg pengen ketemu kang jj post 1 post 2

Sejak tau ada orang Indo yang berhasil menjelajahi puluhan negara, mulai th 2007 gw sering bercerita kepada temen2 tentang kang jj dan seluk beluk kisahnya yg gw dapet dari TV dan internet, sampe sampe temen2 pada bosen kalo gw ceritain itu semua. Mencari info gimana gw bisa ketemu dia, sampai pada akhirnya bang JOE mengundang gw dalam acara yang diadakan di Margo city, dan ternyata kang JJ yang jadi pembicaranya. Tapi gw masih penasaran pengen berbincang bincang dengan beliau mendengarkan secara langsung ceritany. Setelah terbit buku WINDRIDERnya, gw mencari info lagi tentang launchingnya, dan akhirnya gw bisa bertemu beliau secara eksklusif di radio delta FM bulan mei 2011 lalu.

Kalo orang tua bilang, Ucapanmu adalah doa mu, makanya orang tua kita membimbing kita agar bertutur kata yang sopan dan santun. Mungkin ini yang di katakan dengan MESTAKUNG ketika dimana kita selalu memikirkan, mengucapkan dan membayangkan sesuatu, tapi semua itu tidak bisa terwujud dengan adanya usaha. Jadi jangan takut bermimpi, karena kata Bondan & fade 2 black hidup berawal dari mimpi. Tapi jangan terlalu bermuluk muluk juga, karena manusia memiliki batasan yang hanya tuhan yang tau batasan mana manusia itu di takdirkan.

selamat bermimpi.

Author

5 Comments

  1. Bener mas bro, itulah hebatnya mimpi&imajinasi manusia, bisa menggerakan alam bawah sadar manusia untuk melakukan tindakan yg luar biasa mengalahkan logika manusia. Semua yg bisa diciptakan manusia juga berawal dari imajinasi yg bertentangan dengan logika orang pada masanya.

    ** tumben komen om Beny lebay** wkwkwkwk…:D

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.