sabtu (16/7/11) di kawasan pulo gadung tepatnya di pusat pelatihan suzuki, Kali ini suzuki mengundanga banyak blogger bukan hanya OBI (otoblogger indonesia) saranto, bodats, alonrider, eyang edo, mas tri, benny, dll. Tapi juga ada kang taufik (TMC blog) dan kang stephen (SL.com) kang adet (7gear) dan lainnya. Acara di mulai pukul 9 an pagi karena masih menunggu beberapa orang lagi, langsung saja dibuka oleh mas viktor, dengan logat jawa muka bataknya membuka acara, dan diteruskan oleh mas harsoyo dalam memberikan materi tentang mesin. WOW semangat mas harsoyo untuk menjabarkan sisi demi sisi permesinan yang pernah dimiliki oleh suzuki mendalam dan luar biasa, jujur aje ni ye gw aje yang kaga ngerti mesin mulai mengerti dikit dikit, paling tidak bisa di aplikasikan di kehidupan sehari hari, dan kalo lagi jalan jauh bisa bermanfaat juga :D.

Belum lagi pertanyaan demi pertanyaan dari mas tri yang membedah mesin satria FU miliknya di lontarkan membuat penasaran ingin langsung ngebedah mesinnya aja dah :D. Acara yang dihadiri para bloger yang berdomisili dari jabodetabek ini pun antusias menyimak presentasi oleh mas harsoyo. Di sela sela acara datanglah pak Paulus, yaitu sales manager (cmiiw) dari SUZUKI, beliau ini pernah bergabung bersama yamaha sebelum di suzuki. Nampaknya pak Paulus ingin membuat sebuah genrakan baru yang mana bisa memajukan suzuki. Salah satunya dengan memasyarakatkan suzuki melalui dunia maya, seperti blog, FB, Twiter dll. Oleh karena itu suzuki membuat temuwicara dengan para bloger ini.

Mas harsoyo, semangat tiada henti

Acara berakhir sampai pukul 3 sore pastinya dengan membawa pulang berbagai ilmu baru (selain gudibek). Terima kasih mas mas di suzuki sukses selalu. salam

 

Author

2 Comments

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.