Ngeblog, suatu hal yang udah kaga seaneh kolor ijo, dan ga setabu pocong fesbukan. Fenomena ngeblog ini bukan hanya di kalangan orang IT aja, orang kantoran sampe ABG labil pun udah banyak yang ulai bikin blog. Belom lagi blog yang isinya kaga guna, spam, esek esek sampe jualan oba kuat semua ada blognya. Jadi fenomena blog ini bener benr udah menjamur kemana mana. Niatan bikin blog juga macem macem ada yang cuma buat curhat doang, ada yang emang berbagi info doang bahkan ada yang niat bikin blog sebagai kerjaan sampingan bahkan bisa dapet penghasilan lewat itu.

Dalam blogshpere ada yang namannya Blog Hits, apaan tuh??? jadi gini kalo di forum biasa di kenal namannya jumlah postingan seperti beberapa kali kita udah posting atau aktif di suatu forum itu. Nah kalo blog hits itu menandakan berapa jumlah pengunjung yang sudah membuka blog kita. mmmmm jadi semakin banyak jumlah blog hits maka kita akan semakin dikenal. Dan juga massage yang kita tulis di blog kita itu sampai pada pembaca yang budiman. Namun menurut sebagian blogger non-profit seperti masTriatmono “Ngeblog itu seperti ibadah” jadi ada pesan yang tersirat dalam setiap bahasannya.

Mungkin beda halnya kalo blog hits yang ada pada blog profit yang mana memasang iklan di dalamnya. Jadi para pengiklan bisa melihat keEksistensian blognya itu dari kunjungan atau Bloghits perharinya, jadi para investor berani masang iklan di blog tersebut dengan patokan bahwa iklannya akan di lihat orang sekian ribu perhari.

Terus penting ga sih blog hits itu sendiri??? Tergantung bagaimana anda menentukan sikap terhadap rumah anda atau blog anda sendiri.

CMIIW

Author

7 Comments

  1. Penting gak ya…? Tapi punyaku ada no di pojok atas…

    Yang jelas ada yang bilang penting, temen temen bloger juga banyak kok yang sering tanya, hits , pr, alexa dan tek tek bengeknya..
    Tapi buat yang non profit asik asik saja…
    Di kunjungi matur suwun gak di kunjungi ya kebangeten…
    Piss… Kepanjangan ya..? temen bloger juga banyak kok yang sering tanya, hits , pr, alexa dan tek tek bengeknya..
    Tapi buat yang non profit asik asik saja…
    Di kunjungi matur suwun gak di kunjungi ya kebangeten…
    Piss… Kepanjangan ya..?

    • caelah santaibae mas, yang penting tidak miring miring, artikelnya berat sebelah gitu, makannya pake side box, 😀

  2. akhirnya ngerasa..ngga gitu penting 😀
    itulah kenapa akhirnya saya ilangin display hits dari blog saya…

  3. penting juga sih.buktinya bisa dijdkn artikel di blog yg isinya banyak gunanya bukan spam dan esek2..he he..pis

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.