Film ini merupakan kisah nyata seorang pemuda yang pintar, dan memiliki banyak talenta. Setelah lulus dari sekolahnya di Emory University, ia ingin di masukan OXFORD oleh kedua orang tuanya. Jhonson Cristopher Mc’candelss mencari jati diri atas segala kebohongan di dalam keluargannya yang selalu menuntut akan kesempurnaan pada dirinya. Kepergiannya menjadi misteri bagi keluarganya dan semua orang terdekatnya.

Tujuan utamanya adalah ALASKA, di tengah perjalanannya ia menemukan jati dirinya. Bertemu orang orang yang belum pernah ia temukan, belajar pelajaran alam yang belumpernah ia pelajari, dan mencoba segala sesuatu yang belum pernah ia coba sebelumnya. Alexander Supertrap nama yang ia pilih selama melakukan perjalanan lebih dari 2 tahun ini. Menghilang tampa jejak, orang tuanya sudah putus asa, sampai akhirnya mereka menyadari bahwa manusia itu tidak ada yang sempurna.

Petualangan setiap hari yang tanpa batas, melewati meksiko dengan kayak, di hajar polisi karena menumpang di kereta, mendapatkan keluarga baru di mana ia berhenti. Memberikan pelajaran hidup yang berharga, bagi penontonnya bahwa hidup itu adalah komplikasi. Kutipan kutipan di film ini sangat memberikan energi tersendiri, diambilnya dari buku buku terkenal pada jamannya. Sekarang ia telah tiada meninggalkan seribu kenagan kepada orang tercintanya. Penasaran akan akhir dari kisah ini??? cari dan tonton filmnya.

 

poto diambil sebelum ia meninggal karena keracunan.
Author

4 Comments

  1. tragis…dia meninggal kelaparan ditengah hutan sendirian..karena ngga punya cukup keahlian bertahan hidup di hutan…

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.