Sabtu 28/5/11, lalu Summarecon Serpong sebagai pengembang dari kawasan real estate yang ada di gading serpong ini mengadakan acara gowes bareng yang di kemas sebagai Fun Bike. Acara ini di buka untuk umum, dengan biaya Rp15.000 kita sudah mendapatkan minum, snack, Jersey dan kupon undian. Kali ini Polygon mensponsori acara ini dengan memberikan 8 buah sepeda yang di jadikan doorprize dan dari pihak sponsor lain yaitu bank swasta memberikan deposito sejumblah 30 juta rupiah kepada 3 orang yang beruntung.

Garis start

Acara ini bisa di bilang sukses karena tiket yang di sebar ke beberapa dealer rodalink dan di SMS (sumarecon serpong) sendiri sudah sold out sejak H-2 jadi ada beberapa orang yang belum dapat tiket. Karena niat para pengguna sepeda untuk mengowes sepeda mereka bersama sama maka ada ga ada tiket yang penting kita gowes kalimat yang sering terucap dari beberapa orang yang di jumpai di acara. Start dimulai tepat pukul 7 kali ini salut dengan panitia yang teriak teriak pakai TOA segera memulai acara dan menghindari kebiasaan jam karet (telat)  sekalian merapikan barisan sepeda yang ada ratusan ini. Peserta yang hadir dari berbagai macam usia dan berbagai macam sepeda turut serta juga beberapa komunitas gowes salah satunya KOKAS (komunitas sepeda kaskus).

Komunitas KOKAS

Pemilihan rute juga menarik berawal di sumarecon serpong menuju sekolah PAHOA lalu agak menanjak menuju pondok hijau golf, dan berputar di UMN (universitas multimedia nusantara) dan berakhir di SMS lagi. jarak tempuh diperkirakan 3 KM dan total waktunya kurang lebih 45 menitan. Di jalanan yang agak menanjak ada beberapa peserta yang menuntun sepedanya, dan ada pula yang ngicik. Di beberapa titik peserta masih bertemu dengan pengendara lain di luar peserta seperti sepeda motor mobil bahkan tukang sayur. Untungnya dari rekan rekan Bike To Work tangerang dan polisi terlihat ikut menjaga lalu lintas peserta. Tidak adanya pembatas jalan antara pengguna umum dan peserta, sering membuat peserta agak ketakutan terserempet kendaraan yang lewat. Tapi alhamdulilah sampai berakhirnya acara saya tidak mendengar adanya ancident.

Pak polisi membantu mengatur lalu lintas peserta.

Setelah acara selesai peserta di hibur dengan live band performance yang menyanyikan beberapa lagu. Sambil menyantap snack peserta menunggu di sekitar panggung. Acara yang paling di tunggu adalah pengundian doorprize, beberapa peserta sudah tidak sabar untuk mendengarkan pengumuman tersebut. Disela sela acara pengundian MC mengadakan game seru yang berhadian voucher belanja dan bingkisan, dan di akhir acara 8 sepeda dari Polygon dan deposito sejumblah 30 juta sudah jatuh ke tangan yang beruntung.

Band penghibur di panggung utama.
Game seru hadiah seru juga.

Walaupun ada beberapa orang yang belum mendapatkan tiket, ga mendapatkan door prize tapi tetap keceriaan sangat terasa di event ini. Moga kedepannya akan semakin rame, semakin seru, dan semakin rapi amin. (MP)

Author

13 Comments

  1. Eh ada yang tahu nggak ya nama duo MC yang super duper kocak konyol dan bocor itu ya, yang sukses copy paste gaya Indra Bekti dan Ruben Onsu ? hahahhahahaa

  2. After looking into a number of the blog articles on your web site, I truly appreciate your way of blogging.

    I saved as a favorite it to my bookmark webpage list and will be
    checking back in the near future. Please visit my web site too and let me know what you think.

  3. My partner and I stumbled over here coming from a different web address and
    thought I might check things out. I like what I see so now i’m following you. Look forward to looking over your web page yet again.

  4. Wow, amazing blog layout! How long have you been blogging for?
    you make blogging look easy. The overall look of your site is magnificent, let alone the content!

  5. This design is wicked! You definitely know how to keep a reader entertained.
    Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost.
    ..HaHa!) Great job. I really loved what you had
    to say, and more than that, how you presented it. Too
    cool!

  6. Have you ever considered about adding a little bit more than just your articles?
    I mean, what you say is fundamental and all. However imagine if
    you added some great images or video clips to
    give your posts more, “pop”! Your content is excellent
    but with images and videos, this website could certainly
    be one of the greatest in its niche. Superb blog!

  7. Hey! This is my first comment here so I just wanted to give a quick shout out and say I really enjoy reading through your blog posts.

    Can you suggest any other blogs/websites/forums that
    go over the same topics? Thank you so much!

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.