Gantengnyo

Kaga tahan nyobain sepeda yang baru berumur 3 harian ini. Tempat yang pertama akan gw pake buat nyiksa sepeda ini adalah JPG, udah ga asing lagi kan tempat ini. Mari goes gan, jam 7 keluar rumah karena memperkirakan keringnya trek yang udah di guyur ujan malemnya. sampe sana jam 8an. Pas berenti di pintu gerbang ada temen yang kenal di MILIS tapi belom tatap muka, akhirnya kite kenalan dulu om, :D. Gowesan awal maasih enjoy lah, makin kesana makin kewalahan. Karena kurang pahamnya cara peddaling (gowes) dan shifting (pindah gigi) dengan baik dan benar, tambah ga bisa ngejar. Di kombinasikan dengan kondisi trek yang serek serek basah gitu makin lengkap lah. Tapi ada untungnya juga dulu pernah maen MTX (motorcross) di Limo, karena tekhnik belokan tajamnya udah pernah di pelajari dulu.

Beberapa tanjakan gw lalui dengan tuntun-tuntun dah 🙁 tapi kalo ada turunan (selain roller coaster yah) gw hajar habis ga peduli ini kaki udah mulai bewarna coklat, sepeda di kayuh udah ada suara aneh. Tapi akhirnya setelah beres semua, istirahat bentar langsung pulang. Minggu depan Cihuni. see you:D

Author

6 Comments

  1. wah asyik nih ada trek dan komunitas, disini kl aku sepedaan biasanya cuman sendirian aja, kadang ngerasa tengsing juga pake atribut lengkap lewat jalan2 perkampungan.

  2. didaerah cikarang mas, komutas sih ada sebenarnya cuman sayangnya beda perumahan, mau gabung agak sungkan juga. jadinya paling sepedaan kl hari sabtu sembari masuk kerja lembur sama hari minggu kl gak kesiangan bangunnya :).
    dulu sih pernah BTW tapi lama2 jenuh juga, gak ada temen dijalan. paling banter ketemu 5 orang dijalan yang kerja bersepeda. padahal enak juga ber BTW-ria.

    • ooooo kalo gitu gampang gampang susah kang, jadi gini samperin aja dengan sopan, pastinya dengan tidak malu malu, lalu kenalan satu satu, insaallah mereka pasti menerima asalkan kita sopan dan asik kok, satu lagi, jangan kaku mas. Kalo ga bisa ya di usahaken 😀

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.