Tangerang 15/5/2011. Bertepatan dengan adanya pasar sepeda di JPG. Udah diniatin kalo hari ini aku akan pulang dengan membawa hasil. Masih teringat jelas di benak gw saat temen gw bilang “udah kepikiran buat ganti frame apa” tapi kali ini ga perlu ganti frame. Setelah pulang bertapa 3 hari 3 malem di hotel bintang 7 gw dapet wangsit, hehehe. Dan pastinya dukungan kuat dari sponsor utama nyokap dan keluarga gw ini.

pasar sepeda JPG

Pilihan awal gw jatoh di antara Polygon Xtrada 5 atau Thrill Agent TR. Karena dilihat dari spec dan harga di bilang kembar lah. Akan tetapi bukti di lapangan menyatakan beda Polygon ga buka stand, hanya andrenaline wimcylce aja yang buka, dan mereka memberikan harga khusus untuk Thrill agent ini harga saat ini masih di kisaran 3.650.

Setelah negosiasi dengan ngkohnya dapet lah botle cage dan bayar dp karena barangnya ada di show room nya di daerah karawaci. Langsung capcus dah. Sampe TKP kaga pake basa basi, kasih slip DP nya langsung minta dirakit aja yang baru, awalnya mau di kasih yang display, tanggung kang beli sepeda kaga setiap hari mau ngeliat cara Instalasinya. 1jam-an nunggu instalasi BT juga eh di ajak jalan jalan sama kang wisnu salah satu karyawannya. Dan WOW di lantai 2 dari showroom adrenaline yang berlokasi di ruko pinangsia ini menyajikan racun racun men. Di lantai 2 ini khusus untuk sepeda IMPORT mulai dari Ellsworth, Transition, Cove, DLL (nunggu diary selanjutnya).

Ellsworth hand made bike, mau ???

Beres Instalasi cek kondisi ajak puter puter ruko, menyesuaikan yang belum sesuai. Dan memberi sedikit kenang kenangan buat mekaniknya. Sepeda yang ada di bawah lindungan Wimcycle ini mendapat garansi 5 tahun frame, asalkan pemakaian sederhana, terus kalo ada masalah bawa aja ke sana di jamin dah. Jadi tinggal nunggu untuk di siksa di berbagai trek dah ni sepeda :D.

INI lah yang di tunggu tunggu
Author

14 Comments

  1. pak, dapet harga brp??d share dong biar bs tw pasarannya.lagi minat cari jg..thx..

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.