Adet priono

Nama 7 Gear ini muncul tahun 2006 pada saat kang adet ini sedang mengikuti acara SRC (safety riding course) yang di adakan oleh klub yang di ikuti kang adet itu. Saat pembicara sedang membahas tentang perlengkapan keselamatan terlintaslah di pikiran kang adet nama ini. 7 gear yang artinya 7 perlengkapan yaitu helm, jaket, sarung tangan, celana, sepatu, protector dan fashion (box dll). Dan menurut empunya kedepannya 7 gear ini akan menuju ke semua perlengkapan itu, AMIN.

Jadi nama ini ga ada sangkut pautnya dengan acara tivi yang membahas tentang mobil TOP GEAR maupun Fifth Gear ataupun nama orang . Disela sela pembicaraan narasumber saaat SRC tersebut kang adet iseng iseng untuk gambar Logo dan beliau merasa tertarik dan pada tahun 2008 mulailah membuat Tank Bag (tas tangki) dan mulai di pasarkan ke berbagai komunitas melalui berbagai macam media seperti jejaring sosial dll.

Nama dan logo 7 Gear ini dudah mulai di Hakpatenkan mulai februari 2011 ini, karena pengajuan hak paten ini tergolong rumit, harus melalui beberapa proses terlebih dahulu dan memerlukan waktu kurang lebih 1 tahun dan dana yang tidak sedikit. Saat ini 7 Gear sudah mulai mengembangkan produknya ke Sepatu. Dan tidak menutup kemungkinan akan membuat juga sarung tangan, jaket dan perlengkapan lainnya.

Sepatu 7 gear

Kunci kegigihan kang adet ini terapkan sejak beliau bekerja di salah satu kantor BUMN. “Ga susah kok, cukup bangun pagi lalu langsung beraktifitas apa aja” Ujarnya dengan santai. Sebenarnya ini merupakan tamparan halus buat gw sendiri, tapi ada benarnya juga kalo mau maju ya harus bergerak dari pada rejekinya di patok ayam :D. Setelah 10 tahun mengabdi kang adetpun memutuskan untuk beduet bersama syahrini 7Gear dan sampai saat ini kang Adet pun masih gencar mencari inovasi terbaru untuk membuat yang terbaik.

Dari biker, untuk biker, oleh biker. Slogan yang dimiliki oleh 7 Gear  karena kang adet ini ingin berkontribusi dengan dunia biker. pengerjaann barang dagangannya ini kang adet ga mau sembarangan tidak jarang dia turun tangan sendiri. Untuk riset sepatu sendiri ia telah mencoba beberapa merk yang cukup layak lalu kang adetpun membuat sepatu 7 Gear dengan spesifikasi yang sarat akan gaya dan keamanannya. 3 pelindung di sepatunya pun ga luput dari perhatiannya mulai dari pelindung tulang kering, engkel kaki dan pelindung jari.

rekan OBI yang penassaran

Bagi temen temen yang mau berlatih jualan, kang adet siap memberikan harga special untuk para reseller. Dan ia juga siap untuk siapa saja yang ingin elakukan perjalanan jauh dan butuh dukungan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi aja alamat webnya. Semoga kang adet dan 7Gearnya bisa membangkitkan jiwa entepreneur muda berbakat, sukses selalu kang.

http://7gear-road.com

Author

2 Comments

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.