(jakarta 6/5/11) Mega kuningan timur (MKT) di buat rusuh oleh kehadiran otoblogger Indonesia (OBI). Menjelang magrib daerah daan mogot di guyur ujan sempet ada niat untuk membatalkan kumpul bareng untuk pertama kalinya gw semenjak gabung di OBI, 20:00 sampai di tkp melorot dari yang sudah di jadwalkan sebelumnya yaitu pukul19:00. Sudah nampak muka muka yang tidak asing dimata dan didengar oleh telinga antara laen Benny, Dono, Saranto dkk. Malam itu agenda pertemuan adalah mewawancarai kang adet priono selaku entepreneur muda berbakat :D.

Berbagai pertanyaan mulai di luncurkan secara silih berganti (jawaban belom selesai udah ada yang tanya lagi). Tapi diskusi yang kayak gini jarang sekali gw rasakan, dimana keseriusan kebercandaan dan kekritisan bercampur jadi satu. Ditambah lagi oot dari mas adi dan om edo yang bikin penasaran dan diceritainnya dengan penuh penghayatan, kalo kaga di cegah itu acara sampe subuh kaga ada kelarnya dah.

adu cekcok nyaris di bacok

Yang masih nempel di bayangan gw ga laen adalah kritisnya pemikiran kang bodat campur bukti otentik dari om edo cletukan kang adi dan senyuman yayuk *lohkok nyampur jadi satu. Acara yang beres kira kira jam 1 ini banyak memberi pengetahuan seputar dunia motor dan out of tracknya. Semoga pertemuan berikutnya lebih seru dari kali ini dan tambah banyak lagi ilmu yang bisa gw colong dari sesepuh bloger laennya.

ini punya siapa ya??? 😀

dan dengan biadabnya tampa kerasa gw udah ngabisin roti ini satu piring, buat yang punya roti ini maap ya saya lupa 😀

Author

4 Comments

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.