Perjuangannya siapa yang tau???

Siapa yang tau akan perjuangan seseorang untuk mendapatkan sesuatu, mungkin si pejuang itu sendiri segan untuk bercerita kepada halayak umum namun itulah kondisi yang ada setelah pejuang itu seorang diri memperjuangkan keinginannya dan mendapatkan hasil yang luar biasa nikmat kita yang melihat mungkin hanya bisa senang, bahagia atau mungkin iri??? hanya diri kita sendiri yang tau akan penilaian itu semua.

Ungky

Mendengarkan cerita dari kawan tentang banyaknya tulisan miring tentang Indonesia Exploride, kisah anak Indonesia yang keliling Indonesia dengan BMW GS 800 dengan di temani sang fotografer dan di bikinkan seperti acara tv. Perjalanan ini di sponsori oleh Djarum Foundation, nah kemaren sempet di ceritain temen tentang secara singkat gimana perjuangan si ungki ini mendapatkan impiannya.

Jadi awalnya Ungki ini adalah orang EO event organizer, dan beliau ini di beri kesempatan untuk menjajal salah BMW GS 800 ini. Singkat cerita Ungki ini jatuh hati dengan tunggangan ini. Dan ia mulai berusaha untuk mendapatkan dukungan dari pihak Djarum untuk membuat acara ini. Ga mudah memang, beliau menungggu selama 3 Tahun untuk bisa mewujudkannya. Dan masih banyak lagi perjuangaan laennya yang gw ga tau, yang gw dapet info dari sumbernya seperti itu. Ga munafik emang kalo gw yang dapet kesempatan itu ga akan gw sia-siakan pastinya. Mudah mudahan niat baik kang Ungky dan kawan kawan bisa mendapatkan hasil positif dan dapat di lihat oleh bikers laennya di seluruh penjuru dunia, AMIN.

CMIIW

Author

8 Comments

  1. Menurutku, ini perjalanan bisnis… Dan kepuasan pribadi. Cerita heroiknya belum nampak. Kalau orang bermimpi naik bmw keliling indonesia, semua orang juga gitu. So what?

    • ia kang, ini perjuangan pribadi si ungki yang minta sponsor ke sana sini, dapet tanggepang yang bermacem macem heroiknya disini aku ambil perjuangannya dia memenuhi ambisi dirinya buat ngelakuin perjalanan ini yang udah 3 taon di tunggu tunggu 😀

  2. Yth. Mas Soemarlin, terima kasih atas review program Indonesia Exploride. Perkenalkan saya Wulung Damardoto (Ungki) penggagas program Indonesia Exploride, saya merasa tersanjung dengan review anda walaupun kita belum saling kenal satu sama lain. Mungkin saya ingin luruskan misi dan visi program Indonesia Exploride agar teman-teman yang lain dapat memahami. Sebenar-nya ini bukan soal mimpi saya saja untuk dapat berpetualang keliling Indonesia dengan sebuah misi yang jelas, singkat kata mimpi saya adalah untuk berpetualang keliling bumi nusantara dan menjadikan misi ini sebagai suatu yang bermanfaat bagi orang lain. Kalau cuman keliling Indonesia untuk naik motor aja yah nama-nya jalan-jalan toh mas, kebetulan karena hobi saya naik motor maka saya jadikan visi saya dengan menggunakan media motor untuk men-dokumentasikan semua keindahan alam, budaya bahkan kehangatan masyarakat sekitar kota-kota yang telah saya lalui. Sudah tentu hasil dokumentasi tersebut sangat berguna bagi sesama bikers untuk referensi bahkan kalau mau bicara global-nya berguna bagi generasi muda untuk dapat merasa bangga dan semakin mencintai negri-nya. Maaf yah buat yang tidak berkenan, ini bukan perjalanan bisnis tapi memang komersial. Semua itu pasti ada nilai-nya, anda mau jalan-jalan sendiri atau di biayai oleh sponsor tetap saja semua ada nilai dan pertanggung jawaban-nya. Saya hanya mengajarkan cara yang ‘smart’ untuk mewujudkan mimpi saya untuk manfaat orang banyak bukan kepentingan ego sendiri.

    Buat mereka yang kurang berkenan atau memang menganggap misi ini adalah bisnis, berarti anda belum masuk ke website saya atau bahkan mengenal saya secara pribadi. Silahkan kirim komentar anda ke alamat e-mail saya langsung di [email protected] atau add saya di FB dengan nama Wulung Damardoto (tak kenal maka tak sayang). Saya sangat senang sharing dengan semua orang tanpa batas, saya tunggu komentar anda dan kita jadikan momentum ini untuk tetap berpikir positif dan berakhir dengan sebuah persahabatan. FYI; program televisi Indonesia Exploride sudah tayang setiap hari Sabtu pukul 15.00 wib hanya di Global TV. Salam Indonesia Exploride!

    Wulung ‘Ungki’ Damardoto
    Indonesia Exploride

    • salam kenal juga mas, mohon maaf sebelumnya kalo kata kata saya ada yg salah. selamat ya buat tim nya yg sukses dalam perjalanan dan selamat sampe tujuan 😀

      mungkin di lain waktu bisa lebih kenal satu sama lain 😀

      salam

      sumarlin putra

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.