Jadi gini ceritanya gaes, Wahana Makmur Sejati, atau yang biasa dikenal dengan Wahana Honda ini sabtu kemarin resmi melaunching Honda Beat edisi paling baru. Yang mana dalam acara kali ini Honda Beat tetap dengan hadir secara kembar siam, yak dia adalah Honda Beat dan Honda Beat Street.

Hall utama Cibubur Juntion

Acara yang di adakah di Cibubur Junction ini menyedot perhatian warga sekitar, bukan hanya ingin menyaksikan penampilan panggung Budi DOremi saja, tapi mereka ingin juga melihat apa sih yang menjadi pembeda dari Honda Beat sebelumnya.

Tak lupa juga, Wahana Makmur Sejati mengundang beberapa komunitas Honda yang tergabung dalam AHJ (Asosiasi Honda Jakarta). Melalui acara ini Wahana juga Melakukan penjualan Honda Genuine Part dan acessories, Honda Apparel, booth edukasi safety riding, games hingga ajang kompetisi beat box.

Asosiasi Honda Jakarta

Ada Tiga hal menarik dalam Honda Beat 2020 ini, mereka adalah frame baru yang namanya eSAF (enchanced Smart Architecture Frame), Awalnya frame ini dibuat pada motor Genio, nah Gw sempat penasaran, apakah nantinya semua motor matic atau bahkan motor batangan akan mengadopsi tekhnologi ini, terjawab secara perlahan ternyata. Dengan adanya Frame ini bobot otomatis akan lebih ringan.

Selanjutnya volume dimensi yang menjadi 12 Liter, yang artinya kalian bisa semakin lega untuk menyimpan perintilan. Dan yang terakhir volume tanki bahan bakar menjadi 4.2 Liter, yang katanya bisa melibas 254,52 Km, tentunya syarat dan ketentuan berlaku ya :p

Wahana Makmur Sejati mendata, sepanjang 2019 Honda BeAT terjual hingga 175.200 unit (all series), apakah anda salah satunya kawan?. Nah soal harga, untuk Versi CBS dalam warna
Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.600.000,-(On The Road Jakarta).

Sedangkan pada tipe satunya yang CBS-ISS hadir dengan tiga pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.661.000,- (OTR Jakarta).

anak anak scoopy yang dateng di acara kemaren

Ga cuma sampe situ, kali ini Honda cukup jeli untuk menerbitkan seri Deluxe dengan warna yang berbeda yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver dengan harga 17.761.000,- (On The Road Jakarta). Sedangkan sodara kembarnya Honda Beat Street hadir dengan tipe CBS 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver dengan harga Rp. 16.691.000,- (OTR Jakarta).

Honda Beat 2020
Budi DOREMI

Menutup rangkaian acara, Wahana Makmur Sejati sudah menyiapkan aksi kocak dari penyanyi kawakan, Budi DOremi. Atraksi panggungnya menghibur anak anak komunitas dan juga pengunjung Cibubur Junction sore itu. Pelantun lagu “Tolong” ini juga senang karena bisa bertemu anak anak motor, yang selalu menarik untuk bernyanyi di hadapan mereka.

Memotret acara launching motor seperti ini adalah hal yang susah susah gampang, ga terlalu banyak yang bisa di eksplor, karena keterbatasan ruang dan juga sumber cahaya, Nah kalo ada acara seperti ini gw biasanya memotret dengan lensa bukaan besar, gw selalu push dengan diafgragma satu koma. Dan di foto yang ada, gw bermain dengan f: 1.8 sampai 2.8, kenapa gw melakukan itu, supaya inti fokus pada objek yang ingin gw ceritakan saja:D.

Gitu ceritanya, semoga bermanfaat ya 😀

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: