Jadi gini ceritanya…

Si Chemonk, iye motor gw namanya itu, setiap motor gw namanya sama dah, karena jarang banget keliatan kinclong, makanye gw kasih nama itu :p. Gimane mau kinclong, rumah di Karawaci, maen di Jakarta :D. Dah ah. 😀

Ga kerasa odometer motor udah menyentuh 40rebuan. Teringat terakhir ganti ban belakang itu kalo ga salah di Km 25.000. Awalnya gejala abis ban ini ketika kena jalanan basah beraasa kayak ban kempes, tapi bolak balik ke SPBU buat isi angin (gratisan) ga berkurang. Akhirnya, kemaren pas abis dicuci baru keliatan, ternyata kembangan ban lama gw udah pada abis dan bagian tengahnya udah cukup alus. Udah lah, kaga usah Pikir lama, langsung telpon om ario (owner RBM) Buat tanya stok ban buat NMAX. Setelah memastikan ada, besok sore gw langsung ke RBM yang ada di lebak bulus 1.

Rumah Ban Motor Lebak Bulus

Sesampainya disana, temen temen RBM langsung nanya gw, “Om Marlin yeee…” aih sedap mereka udah kenal gw… yailah, #temanartis gitu loh :p. ga pake lama, langsung ambil ban nya, bongkar, bersihin kaliper belakang dan bagian belakang lainnya, trus pasang.

Gw sampe di lokasi itu jam 6 sore, udah injury time banget dah, karena Rumah Ban Motor ini hanya buka sampai jam 6.30 untuk pelayanan terkahir. Nah ditinggal solat magrib doang, motor udah beres dipasang 😀

Karena ujan, baut baut banyak kemasukan debu ataupun lumpur, Gampang, licinin sama REXCO 50 aja 😀

Sebenernya, gw udah sering ganti ban di tempat ini. Sejak waktu itu ganti ban Inazuma, cari tipe tertentu se jakarta cuma dia doang yang punya. Sejak saat itu, gw udah cocok banget dah sama tempat ini, Dan pas lagi maen di dunia permotoran ketemu sama owner nya, dan ternyata asik juga diajak ngobrol. Jadi lah gw langganan disana 😀

3 Alasan kenapa gw betah di Rumah Ban Motor
1. Cari ban apa aja bisa ada
2. Harga ga maen maen
3. Qualitas pemasangan rapi dan orang orangnya Freindly banget.

Buat temen temen yang mau ganti ban, nah mumpung musim ujan nih, ceki ceki dan ban nya udah abis belom, jangan sampe Ndlosor di jalan karena ban abis 😀
Nih ane kasih alamatya…

Motorcycle Tires Specialist
Jl. Lebak Bulus 3 no. 8. Jakarta Selatan
0877 9777 9797 / 0813 1122 1022 whatsapp/call
WhatsApp click!! ⬇️⬇️⬇️bit.ly/2Tvrsaq

Nih lokasinya 😀
Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: