Jadi gini ceritanya…

Akhirnya PCX HYBIRD dihadirkan oleh Pt. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer wilayah Jakarta dan Tangerang.

Berlokasi di Bella Ocha Morrisey, kawasan elit menteng Jakarta pusat. Wahana memperkenalkan motor Hybird yang di produksi di indonesia ini. Dengan mengajak temen temen jurnalis, blogger, vlogger dan tentunya #temanartis.

S

eperti yang kita tau kalo motor ini tuh dibekali lithium battery, sehingga dapat menghemat bahan bakar hingga 2,2 persen (berdasarkan test dari EURO 3). Sehingga membuat tarikan awalnya bisa di bantu dorongan dari battery assist yang ada di motor.

Nah motor ini ternyata sudah terjual 120 Unit sudah terkirim dan masih indent 40an unit. Motor yang di bandrol seharga Rp. 40.335.000 (OTR Tangerang). Wms pun menargetkan 150 Unit untuk penjualan perbulannya untuk kawasan Jakarta dan Tangerang.

Perbedaan lainnya yang mencolok antara motor hybird adalah Riding Mode. Ini bukan seperti riding mode yang dimiliki oleh CBR250RR. Tapi mode Drive, Sport dan Idling adalah transfer tenaga. Sehingga responsifitasnya berbeda tiap modenya.

N

ahhhh… karena motor ini punya beberapa part khusus yang kalo mau dibongkar harus menggunakan tools khusus. Jadi disarankan kalo ada permasalahan pada umumnya, maupun kelistrikan maupun battery lithiumnnya secara khusus, harap membawanya langsung ke bengkel resmi Honda. Baik di dealer Big wing maupun Dealer wing dimanapun se Indonesia.

Author

Leave a Reply

%d bloggers like this: