Jadi gini ceritanya…

Pembalap asal cilodong Indonesia Dimas Ekky Pratama hadir jadi Wild Card kemarin di kelas moto 2 di Spanyol kemaren. Berarti ini kali ke 2 setelah tahun kemaren jadi pengganti Jorge Navaro di Sepang Malaysia.

Sayangnya tahun kemaren Dimas mengalami nasib buruk iya disenggol dan tidak bisa menyelesaikan balapan. Nahhh Alhamdulillahnya balapan kemaren dimas berhasil menyelesaikan balapan dalam 22 lap dan finish diurutan 24 dengan catatan waktu 39 menit 6.663 detik.

Foto: AHM

Dengan turunnya dimas di ajang balapan bergengsi ini pihak Astra Honda angkat bicara, kata pak Indraguna ”Kami akan terus memberi dukungan untuk para pebalap muda berbakat Tanah Air demi kejayaan bangsa Indonesia di ajang balap. Pencapaian Dimas Ekky ini menjadi bukti keseriusan AHM untuk melakukan penjenjangan pebalap hingga level tertinggi”.

Foto: AHM

Sebuah pencapaian luar biasa dan menjadi gerbang pembuka dimas bisa turun secara full di balapan bergengsi ini. Ya mari kita doakan saja. Siapa tau bisa tembus jadi pembalap moto gp. Kalo Hafidz syahrin bisa kenapa dimas ga bisa… ye gaakkk.

Mayan lah kalo dimas jadi pembalap gp siapa tau gw bisa motretin di moto gp… amiinnn…

Author

Leave a Reply

%d bloggers like this: