Yoooo gaes, Balik lagi nih setelah sekian abad kaga ngeluarin artikel. Tentu kalian udah tau kan artikel ini tentang apa. Masih dalam euforia keseruan peluncuran motor Honda All New Vario 150 & 125 beberapa waktu lalu. Gw bersama beberapa #temanartis diundang oleh AHM (Astra Honda Motor) untuk mencicipi motor ini.

Bang Jodiemotovlog HD
Revd Stunter
Pak Kesawa dari AHM
TMC Blog
The Jakarta Roads
Aa Gally
Irsan & Adit

Sebelumnya kita kumpul dulu bersama di Starbucks Hotel Holliday Inn kemayoran. Kali ini acara dilaksanakan di salah satu Ballroom Hotel Ini. Acara ini di bagi beberapa sesi, sesi pertama untuk Media mainstream terlebih dahulu, lalu setelah itu barulah para Blogger, Youtuber, dan #temanartis menyusul. Bukan hanya untuk keperluan jurnalistik dan konten blog saja. Setelah kami ternyata ada rombongan dari Main Dealer yang juga ikut mencicipi gimana serunya kehadiran motor ini.

Bu Isti

Jajaran BOD
Cak iwan banaran yang pertanyaan dan masukannya istimewa sekali

Jam 10.30 Acara dimulai, dibuka dengan sambutan dari ibu Isti sebagai Head Division Hc3. Lalu ada beberapa sambutan lagi, dan ini sesi yang paling ditunggu tunggu, yaitu sesi tanya jawab bersama blogger. Disini temen temen udah menyiapkan banyak sekali pertanyaan kepada para BOD AHM.

Ada yang bertanya kenapa kick starter ditiadakan, hingga kenapa beda velg dari kedua varian baru ini. Motor dengan harga 19jutaan untuk tipe 125 dan 22 jutaan pada tipe 150 ini memang banjir fitur dibanding produk sebelumnya. Mulai dari Keyless, lampu LED, mesin baru… aahhh sudah lah liat saja penampakan detailnya.

Vario 150
Bungkus ga nih
Negatif speeometer lengkap dengan Volt meter
Mesin baru dari Honda
Rem nya TOkico
Deknya terlihat kecil padahal mah kaki gw ukuran 44 masih endeus. cobain deh
Mufler dari Honda Sport series
Merahhh lagi
Warna Greynya istimewa
Garisnya tajam
Vario 150 laris manis diburu blogger,
jajaran warna Vario 125
Terinspirasi dari Honda NSX
Putihnya cakep, Merahnya endeus
Vario 125

Disini ada yang menyita perhatian mata gw. Yesss Referensi modifikasi, tapi kali ini lebih tepatnya di bilang Modif Gila dari Vario ya. untuk modifikasi extreme nya pakai vario 150, dengan aksesoris lampu dimana mana, dan air suspension. Yeess jadi yang bisa naik turun dan bunyinya encussssss gittuuu. Untuk yang satu lagi maen di pemanis, mulai dari crome celup hingga shock Ohlins. Kalo gw lebih tertarik kepada yang modif elegan turing nih. Komplit dengan box dan beberapa garnis lainnya.

Low rider bakalan booming lagi nih
Cakram lebarrrr
Emblem Led
air sus cuy…
Chrome celub
Modif elegan
Ohlins gan
Versi turingnya ciamik, ini modif sediri gan
Gernis pelengkap
Box, dan cocok

Setelah acara launching tentu saja ada acara selanjutnya yang layak di ikuti dan wajib sih ini. Ya ini acara makan siang, Hotel Holiday Inn ini punya banyak menu hidangan yang menarik, tapi yang melekat di hati adalah Gindara Fishnya beughh melekat sampai tetes terakhir.

Hari semakin siang, kamis emua bergerak dari Hotel menuju parkir JiExpo, hanya 2 Km saja. Ternyata disana kami sudah ditunggu dengan barisan motor Vario 150. Gw pun sempat menjajal, hal yang paling nampak beda adalah posisi handlebarnya lebih sporty dan kali ini moncong lampu depan terlihat dari ruang kemudi. Artinya bagian depannya lebih maju nih. Soal performa ga usah diragukan, dengan mesin bagu PGM Fi dari Honda, motor ini melaju dengan gesit dan nyaman di kendarai melibas kemacetan ibu kota.

Riding position udah kayak Cal Curcol belom? Difoto oleh : @vladit

Nahhh begitulah kira kira keseruan di acara launching All New Honda Vario 125 & 150. sampai bertemu di keseruan lainnya.

Dan ini lah beberapa bonus Foto jajaran #temanartis

Monkeymotoblog
And The one and only Babang marlinphoto
Jodiemotovlog HD
Revd stunter
Just fathi
Author

2 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: