Jadi gini ceritanya… Sudah lama gw demen dengan motor Nmax. Mesin besar, body gambot, bagasi luas, Lahir dari pabrikan terkenal, dan Bisa selonjoran. Semakin mewabahnya modifikasi motor pabrikan garpu tala ini membuat banyak aliran bermunculan, entah apa saja sebutannya, Salah satunya yang pernah gw foto adalah Nmaxventure milik Bro Naufal.

Kali ini gw melirik Nmax Superleggera. Hummmm… dari namanya aja udah sangar beuddd ya. Sedikit info saja, motor ini sudah mengalami perombakan sektor mesih hingga 194cc. wehehehe.

NMAX SUPERLEGGERA--2.jpg
Nmax Superleggera

Bro achu yang tinggal di daerah pinang jaksel pun gw minta datang kesini. Potosesen kali ini gw punya tema “abandon speed” berlokasi di daerah paling terisolir dari peradaban dunia. hehehe… Kita kumpul di summarecon serpong jam 6 pagi, dilanjutkan dengan riding-riding tipis kedaerah karawaci.

NMAX SUPERLEGGERA-1238.jpg
Bro Achu

Foto foto kali ini gw menggunakan tekhnik strobe, yaitu dengan memisakan antara kamera dengan flash. Karena gw hanya punya 1 flash, jadi fotonya dengan 1 titik saja. Dengan pegeksekusian 19 foto dari titik pencahayaan berbeda lalu digabung menjadi 1 lalu di beri sedikit warna agar terlihat lebih manis. Kalo dari kameranya sendiri gw masih menggunakan canon 60d dengan lensa 15-85mm. ada juga di berapa foto gw pake lensa 50mm f1.4 dan lensa 24mm f2.8.

NMAX SUPERLEGGERA-1244NMAX SUPERLEGGERA-1245NMAX SUPERLEGGERA-1246NMAX SUPERLEGGERA-1248NMAX SUPERLEGGERA-1249NMAX SUPERLEGGERA-1250NMAX SUPERLEGGERA-1255NMAX SUPERLEGGERA-1257NMAX SUPERLEGGERA-1260NMAX SUPERLEGGERA-1261NMAX SUPERLEGGERA-1265NMAX SUPERLEGGERA-1266NMAX SUPERLEGGERA-1293NMAX SUPERLEGGERA-1304

okeh lanjut. di lokasi ini gw pengen menunjukan sisi kentjang dari motor yang sudah tumbuh 44cc lebih besar dari bawaan lahinrya. Ada yang menarik lagi disini, motor ini menggunakan G6 Open Loop Modul, nah ini adalah perubah sistem baca CO dari close loop menjadi open loop. Alhasil adalah ECU nya tertipu dan membuat AFR nya menjadi basah terus tanpa terkoresi… cieee pinter yah gw 😀

SPESIFIKASI:
Arrow Kawasaki Z800
Ohlins full adjustable rear suspension
Michelin power pure 120/70 front, 150/70 rear
Brembo axial 4 piston front Caliper
Brembo axial 2 piston rear caliper
Brembo RCS 15 Master Cylinder
Rizoma brake fluid reservoir tank
TDR floating front brake Disc
Prospeed Carbon Fiber Exhaust protector
R&G Silincer Protector
Kawasaki Versys Modified Headlamp
Baracuda Grips and End bar
Hel carbon Brake Hose
Stahlbus speed Bleeder

Engine:
SRP 65 MM piston
SRP Big Bore Cylinder
USR Cylinder Head 22/19
USR CVT Set
SRP Injector
G6 Open Loop Modul
Moto One Chamshaft

Tak terasa kami disini sejak jam 8 pagi hingga hampir tengah hari, ngobrol, poto poto dan ngetes motor. Daaannnn ya begitulah cerita sunmori kali ini. Semoga bermanfaat.

NMAX SUPERLEGGERA-1287

Sampai ketemu di sunmori lainnya…

Jangan luppa follow

INSTAGRAM | YOUTUBE | FACEBOOK

Author

Leave a Reply

%d bloggers like this: