Jadi gini ceritanya… Hari jumat (16/02/05) Sebuah pabrikan rokok terkemuka membuat acara meet and great dengan pembalap Moto GP. Ialah Andrea Dovizioso, pembalap asal Italy ini datang dalam misi numpang mampir setelah latihan di sepang. Agendanya Dovi dan rekan rekan dari klub ducati akan riding mulai dari Flavor Blitz sampai The Breezee BSD.

Ada beberapa hal menarik, antara lain. Sebelum berangkat konvoi, seluruh motor menyalakan mesin, dan dovi memintanya agar dimatikan terlebih dahulu, karena ia merasa deg-degan mendengar raungan mesin motor besar…. Hmmmmmm…

Oke itu lucu. Agenda utamanya sih sebenernya pabrikan rokok ini ingin meluncurkan sebuah program lomba, yang nantinya berhadiah 2 unit sepeda motor Ducati, info lebih lanjut kunjungi saja webnya.

Selebihnya sih acara tanya jawab bersama dovi sesi tanya jawabnya akan gw upload di halaman youtube gw (ASAP), meet and great, foto bersama, makan siang, dan yaaa ngobrol bersama teman teman deh. Nah anehnya kenapa acaranya diadakan hari jumat ya? kan nanggung banget. Dan kenapa juga tempatnya di Serpong (BSD) kenapa ga di jakarta ya?

Tapi setelah gw ngobrol dengan teman-teman yang ikut riding, mereka semua senang. Karena kali ini ga secepat Nicky Hayden datang ke jakarta beberapa tahun lalu. Daaannn salah satu teman gw mendapatkan tanda tangan dovi di helm suomy nya, wohooooo… Dan ada juga yang minta di tanda tangani di motor Ducati Desmosedici RR nya, uwedaaannn…

 

Oke, sekian cerita singkat gw, sampai bertemu di cerita lainnya. 😀

Author

Leave a Reply

%d bloggers like this: