Jadi gini ceritanya… kemarin gw dapet ajakan jalan jalan pagi keliling kota Jakarta bersama komunitas motor besar honda. Dengan titik kumpul di shell Gatsu jam 7 pagi. gw pun berangkat dari rumah jam 6 pagi. Ada yang menarik dari sunmori kali ini. Gw ga naek Inazuma, tapi gw naek motor futuristik yang didatangkan langsung dari masa depan, yaaaaa kira kira dari tahun 2050 dah.

12615536_10207313693793030_7595106185413086254_o

Honda NM4 Vultus. Yoyon, temen gw yang baru bekerja di honda membawa motor ini pulang. Dan gw pun nebeng, heheh biar bisa enak foto foto nanti dijalan. Impresi pertama bawa motor ini tuh beda banget. Berasa duduk di kursi bioskop yang nyaman dan endessss banget. Dengan peggeran Dual Clutch nya, motor ini memberikan keleluasaan mengontrol perpindahan gigi.

Ibarat kata ya, lu naek motor udah ga usah bingung bingung mikir, tinggal gas, rem, dan nikmati perjalanan. Kursi yang lebar dan handle bar yang pas banget ditangan gw membuat riding 30 menit dari Cengkareng menuju Gatot subroto tak terasa. Untungnya adalah lalu lintas pagi itu belum begitu rame. Kalo macet macetan pake Vultus kayaknya kerasa juga sih hahahaa.

Oke, acara gw lanjutkan dengan berenalan dengan semua anak Hobi yang ada disana. Jam 7:15 Kita lanjut jalan mengitari monas, berlabuh di MM juice cikajang. Setelah makan, ngobrol, dan membully salah satu bloger yang hampir terkenal

Setelah acara selesai, gw mengajak beberapa orang untuk foto foto lucu. dan yaaa begitulah sunday morning ride kali ini. Sampai bertemu di Sunmori berrikutnya…


IMG_3355

 

Author

13 Comments

  1. anggiwirza Reply

    ada si boyke itu dari ahm? 😀

    bagus2 ya motornya. lebih bagus lagi ada motor jadul disana a.k.a motor dalam kota, simacan wkwkwkwk.. :mrgreen: :p

Leave a Reply

%d bloggers like this: