Bandung 15/10/11. Ya akhirnya ada libur juga, jadi bisa bagi bagi lagi deh disini. Awalnya gw dateng kesini untuk ngikutin lomba foto yang di adain sama inifotoku.com tepi berhubung belom jodoh jadi foto saya hanya masuk ke pemilihan doang. dan hari itu memang bandung bandjir dengan acara ini sampai jalan di depan gedung sate dan sabuga penuh dengan motor besar 250cc keatas. tercatat lebih dari 1000 motor besar. Acara yang bertajuk “beauty and the bike” ingin menunjukkan bahwa motor besar ini mempunyai sisi cantiknya juga ternyata. selain itu juga ada pemecahan rekor muri dan guines dimana 1000 motor yang akan di duduki oleh 1000 babes.

Acara yang menurut gw suangat meriah ini di MC kan oleh kang Indro warkop yang dateng dengan harley putihnya. Cuci mata di sini ga ada duanya dah, berhubung saya di temani oleh kang arya pradana dari PRIDES bandung yang sebelumnya udah janjian untuk ketemuan disana. Ramainya pengunjung acara yang di buka gratis ini sangat menarik antusias masyarakat sekitar, bahkan ada yang dari surabaya sampai ada yang dateng dari arab.

ga cuman harley aja yang ada disini, BMW GS, triumph, buell, ducati, ninja 250, cbr dari yg 250 sampe yg 1200 ada semua, pokoknya bagi yg penasaran akan tampang motor besar secara langsung ga rugi dateng ke acara ini, dari acara ini akhirnya saya bisa melihat apa yag biasanya saya lihat di internet saja, tapi sekarang sudah di telapak tangan (pegang spionnya :D). dan melihat bagaimana pengendaranya sendiri itu yg menarik bagi saya.

acara di mulai pukul 8:00 yaitu pemotretan untuk peserta dulu. peserta foto ini juga ada ratusamn, saking dari banyakya jadi bingung mau foto modelnya berebutan :D. acara selesai pukul 17:00 dan saya pun langsung meluncur ke tempat kang arya untuk istirahat dan pulang besok paginya.

terima kasih semuannya 😀 selamat dan sukses buat HDCI

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.