Pada tulisan ini ane akan berbagi pengalaman sedikit tentang “SIMULATION MODE” yang ada di game ini. Menurut ane sendiri pada mode ini lebih banyak lagio gebrakan baru di bandingkan dengan seri sebelumnya, karena pada game ini player benar benar menjadi seorang pembalap (virtual) mulai dari cara belok, mbejek gas, dan pengereman.

Race weekend dan career pada menu game ini memberikan sensasi bermain game lain dari pada main congklak, jadi kurang lebih kalomau main game ini harus punya skill (bukan sikil) yang lumayan tinggi habis main game ini jadi kita bisa siap turun di sirkuit sentul (paling ga ngeliat orang balapan),

Perbedaan yang sangat telihat adalah tidak adanya Line Indicator yang berguna untuk menunjukan arah, dan juga tidak adanya perintah “BOOST” yang muncul di layar. Semua pengaturan mulai dari shift up, shift down, weight up dan weight down pun anda sendiri yang akan mengaturnya.

Tidak ada salahnya mencoba hal hal baru dalam game ini walaupun hanya bersifat virtual. Jadi tampa pikir panjang lagi, pergi ke toko kaset dan cari kasetnya bayar di kasir bawa pulang instal di rumah pegang joystiknya dan nikmatilah, serasa balapan ala Doni tata dan kawan kawan.

semoga bermanfaat

CMIIW

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: