Malam ini race ke 4 dari seri Moto GP 2010 yang berlokasi di sirkuit Mugelo Italia, Rasa rasanya ada yang kurang, ternyata setelah di liat di posisi startup line yang ada di layar kaca ternyata pada race ini Valentinno Rossi (46) absen. Setelah di cari tau ada apakah gerangan?, ternyata Rossi terkena musibah yaitu cedera setelah sliding pada sesi latihan di sirkuit Mugelo beberapa waktu lalu. Tidak adanya Rossi di race ini membuat race ini berasa hambar begitulah pendapat yang saya terima dari kawan kawan yang menanti nantikan kehadiran sosok Rossi. Kemungkinan Rossi akan absen 3-4 race pada musim ini.

Rossi nyerosot

Dalam race kali ini ada beberapa kejadian yang saya tangkap sendiri seperti pemecahan rekor tercepat yaitu 1.49.531 oleh Daniel Pedrosa (26), dan juga jatuhnya Nicky Hayden (69). Persaingan pun rada sedikit garing karena jarak antara Pedrosa dan lorenzo yang mendominasi pertandingan sempat mendapatkan gap yang lumayan jauh yaitu 7 detik. Dan pada hasil akhir Daniel pedrosa (26) keluar sebagai finish pertama dan disusul oleh Jorge Lorenzo (99) dan Dovisiozo.

Sang Pemenang

Akankah ada kejutan yang akan menjadi jargon baru pada race berikutnya, nantikan saja di race berikutnya pada sirkuit Silverstone.

CMIIW

sumber: motogp.com, berbagai sumber

Author

2 Comments

  1. hambar bro..
    bagaikan makan nasi uduk gak ada sambel kacang…
    bagaikan makan bubur ayam gak ada krupuk…
    bagaikan makan ketoprak gak pake lontong…
    halahh….

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: