hari ini tepat tanggal 1 juni 2010 motor gw yang udah di beri nama CEMONG walaupun belum di akikah dan di mandiin kembang tapi sudah di akui oleh gw sendiri. Jadi inget pertama kali di beliin ini motor, sedikit info jujur aja nih pertama kali niat banget pengen beli pulsar waktu liat poto ini

Motor haryo widodo, motor ini yang bikin gw ngiler pengen beli pulsar

ini adalah motor haryo teman gw dari jakarta. sumpah gw ngidam banget ini motor.

Pulang sekolah jam 5 sore waktu itu langsung di suruh sama mama untuk beli motor, udah kaya beli bawang ajah yah. Alhasil dengan modal nekat cari dealer, FONTANA serpong yang paling deket dari rumah, Disini terjadi perdebatan yang aneh tapi beneran.

M= marlin, D= dealer

M: mas ada motor pulsar yang gede ga?

D: semua pulsar segini mas (sambil nunjuk motor yang di display p200)

M: yaudah mas saya mau ini langsung saya bawa pulang yah sekarang juga, harganya berapa?

D: maaf mas ada prosedurnya harganya 21JT.

M: yaudah saya telpon ibu saya dulu (sambil nelpon)

D: abis dapet duit kaget dari TV ya mas???

M: (masih nelpon) kaga mas.

Alhasil dari perdebatan yang panjang banget, gw bawa itu motor ke rumah dan langsunug bayar lewat ATM terdekat, besoknya sang dealer di omelin bos nya tapi karena gw bayar cash maka marahnya ga lama :D. sekarang sudah 18.328 KM gw lewati bersama CEMONG segala hal udah gw lalui bersama, cemong udah kaya pacar kedua gw dah pkoknya.

Motor idaman gw si Cemong
Author

5 Comments

  1. Hi Soe…

    Nice to know, that you’re enjoying your new hobby. My advice is ride safely, the important rules about travelling with motorcycle is not about how fast you could reach the destination!! But the most important rules are how you could manage to reach the destination with safely and enjoy the ride.

    “Never ride faster than your guardian Angel can fly”—Nice quote that you must remember when you doing your rides.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: