Hari ini, 19 april 2023. Astra Honda Motor melepas 1.409 pemudik yang berangkat dalam 32 bus. Tepat pukul 6.00 pagi di AHM Head Quarter Sunter. Dihadiri juga oleh para Direksi AHM, Dirjen Perhubungan Darat, Kepolisian hingga Pemerintah daerah

MUDIK BALIK BARENG HONDA ini sudah terselenggara sejak 2006 lalu hingga tahun ini, walaupun sempat terhenti beberapa tahun karena pandemi. Terlihat antusiasme customer setia Honda untuk mengikuti acara mudik bareng kali ini. Mereka berangkat menggunakan bus charter Blue Star bermesin Mercedez benz dengan konfigurasi tempat duduk 3-2.

Dengan rincian ada 471 konsumen menuju semarang menggunakan 11 bus dan 938 konsumen pemudik diberangkatkan ke Jogjakarta menggunakan 21 bus Pagi ini dari depan Plant 1 AHM -Sunter Jakarta Utara. Memgenai jumlah sepeda motor sendiri hari ini sudah sampai di tempat tujuan dengan jumlah 408 unit motor ke Jogja dan 205 unit ke semarang.

Rencananya para pemudik akan dilayani balik ke jakarta pada tanggal 27 april 2023 nanti, tapi ada syaratnya nih, yang dilayarni Balik Bareng Honda nanti hanya para peserta Mudik Bareng Honda yang mempunyai KTP Jabodetabek saja.

Bukan hanya itu, di jalur mudik pantura dan jalur selatan AHM menyediakan Bale Santai Honda. Yang mana tempat ini dijadikan sebuah rest poin untuk semua pemudik, tidak hanya untuk pengguna motor honda saja. Fasilitas ini beroperasi 24 Jam Mulai tanggal 17 April 2023 ini sampai 27 April 2023, untuk Posko Mudik Honda dan AHASS siaga yang buka 17-30 april 2023 pukul 07:30 – 17:00. Jadi kalau teman teman sedang mudik dan ingin beristirahat nyaman dan aman monggo mampir ke bale santai honda di lokasi ini DISINI.

Entah kenapa tiap ada liputan mudik begini gw ikutan senang. Karena bisa dibayangkan keluarga di kampung sudah menunggu sanak saudaranya pulang dari tanah rantau. apalagi moment mudik ini berasa spesial setiap tahunnya. Teringan kata kata yang sempat di sampaikan pak Thomas Wijaya di dalam salah satu bus tadi, “bapak dan ibu sekalian, semoga sehat selamat sampai tujuan dan tetap bahagia bertemu dengan keluarga di kampung halaman.”

segitu dulu liputan singkat pagi pagi buta ini, sampe ketemu di jalur mudik… ciaooo

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.