Jadi gini ceritanya, tanggal 17 april 2023 lalu AHM atau biasa kita kenal dengan ASTRA HONDA MOTOR bikin “mudik balik bareng honda. Akhirnyaaaa setelah rehat karena pandemi yang cukup panjang, event tahunan ini kembali lagi ke hadiran kita semua.

Di mulai dari kawasan pergudangan BGR (bhanda graha reksa) Di kawasan kelapa gading. Disini sudah tertata rapi pos-pos pendaftaran mulai dari penerimaan kendaraan, scrutenering atau pemeriksaan, pendataan ulang, pengosongan bahan bakar, pencopotan spion dan pengepakan helm hingga kendaraan di naikkan ke dalam truk.

Semua yang dilakukan pada kegiatan ini mengacu pada standart operational prosedure kendaraan baru. Jadi semakin membuat nyaman para pemudik yang mana menjadi tagline dari acara ini. Mudik Nyaman Honda-ku Aman.

Yes karena tahun ini mengulangi kegiatan yang sudah secara rutin selama 16 tahun belakangan ini, kepercayaan para customer setia honda memilih mudik bareng ini sudah pasti karena ke praktisan dan juga banyak hal hal menarik yang ditawarkan.

Dengan hanya membayar 150.000 rupiah saja, pemudik sudah mendapatkan kursi bus yang nyaman sebanyak 2 orang. Motor di bawa ke tempat tujuan dan nantinya akan di kembalikan ke jakarta lagi pada tanggal yang di tentukan. Selain itu masih banyak lagi gift yang akan di berikan pada pemberangkatan. Dan juga sudah pasti ada doorprize dong.

Kurang lebih 600 motor di berangkatkan dengan 2 kota tujuan. Semarang dan Yogyakarta. Mudik selain jadi ajang silaturahmi juga sudah sebagai tradisi di Indonesia, tapi masih banyak para pemudik sering mengesampingkan faktor safety berkendara.

Dengan adanya mudik bareng ini sedikit banyak memperkecil bahaya berkendara jarak jauh dan juga supaya para pemudik bisa sampai ditujuan lebih cepat dan bertemu keluarga dengan selamat. Setelah ini masih ada pemberangkatan pemudik dengan bus yang akan di laksanakan pada tanggal 19 april 2023 di kantor pusat AHM.

Sekian pandangan keramaian dari om marlin sampai bertemu di liputan lainnya :p

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.