Jadi gini ceritanya, puasa sudah pengen habis nih, rada absurd rasanya menghabiskan satu bulan ramahdhan ini begitu cepet. Yaaa semoga tahun depan kita masih bisa bertemu dengan Ramadhan dan segala apa yang ada didalamnya 😀 Nah kesempatan kemarin, om Marlin dan temen temen blogger vlogger diajak sama Honda Customer Care dari Astra Honda Motor untuk buka puasa bareng yang berlokasi di rumah makan Madame Delima di kawasan cikini.

Acara berlangsung santai dan khikmad dengan dihadirkan nya Kang Jay, sang ustad yang suka memecah kesunyian lewat cerita lucunya. Jadi beliau tau karena blogger dan vlogger ini adalah insan media yang cukup aktiv di dunia nya. jadi kang jay pun memberikan tausiah dengan pendekatan cerita yang gampang dicerna. Di tutup dengan games yang interaktif membuat buka puasa pun tidak terasa sudah tiba.

Setelah makan cemilan dan makan berat, yang tentunya setiap acara Honda ini makanan ga perlu diragukan, sudah pasti wenakkk semua. Kita diajak untuk melakukan lelang sambil beramal, artinya, semua penjualan barang barang ini nantinya akan diserahkan ke panti asuhan yang sudah pasti aman dan amanah.

barang barang nya lucu lucu ternyata, mulai dari tuperware sampai TWS JBL yang bisa laku hingga setengan harga :D. Ga cuma itu ternyata temen temen blogger ini antusiasanya luas biasa, hingga sesi lelang berakhir dana yang terkumpul hampir 7 juta rupiah dari sekitar 13an barang. Bukan jumlah yang sedikit ini buat lelang sambil beramal lucu lucuan.

Sebenarnya acara seperti ini yang ditunggu adalah kumpul bareng temen temen, ngobrol ngalor ngidul sampe ngebahas sesuatu yang cukup absurd. Selebihnya ya ngabisin makanan yang ada di meja dah. Semoga kesehatan selalu ada untuk temen temen pembaca dan para blogger dan vlogger. supaya kita maish bisa bertemu di beberapa kesempatan lainnya 😀

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.