Jadi gini ceritanya, akhirnya kita bersua lagi dengan acara 2 tahunan ini. Hmmm btw, kenapa Cuma imos doang ya yang dibuat 1 tahunan. Oke pertama kali om marlin masuk ke hall JCC ini,langsung bertatap muka dengan pabrikan Spanyol pembuat Box Motor ini.

Di dalam booth nya sudah terpampang 3 motor cihuy nih yang lengkap dengan aksesoris dari SHAD. Yang pertama ada NIU, si Motor Listrik nan kecil dan imut yang menggunakan box shad s33. Box motor dengan harga dibawah 1 juta dengan ukuran 33 liter ini emang paling cocok di pasang di motor sekecil Niu ini.

Selanjutnya ada motor hasil modifikasi rekomendari AHM, yaitu Honda CB150X. dengan warna sahara nya yang aduhai sekali kalo ini di naiki om marlin buat turing :p. Di atas motor ini sudah ada SHAD SH 44 dengan Sadlebag E48 yang bisa di expand. Menurut om marlin, set up seperti ini untuk motor 150cc sudah pas, tidak terlalu membebani  frame dan juga sedap dipandang, ga terlalu lebar dan cukup untuk perjalanan jarak menengah, ditambah lagi, SH44 ini di buat di Indonesia dan di ekspor ke banyak negara loh guys.

Oke kita beranjak ke motor yang paling advance menurut om marlin. KTM 790 Rally, milik 2wheelies. Sudah lengkap dipasangi SHAD TERRA 55, Sidebag TR40 dan tank bag SW23. Ditambah lagi pemanis phone Holder shad. Setingan motor seperti ini nih, yang bikin sekali jalan maunya jalannn terus. Motor enak ditambah aksesoris yang memadai.

Eits, tenang aja, kalo kalian sudah pakai box shad di sana juga ada jajaran tas untuk keperluan harian dari shad yang ketahanan anti air nya tidak usah diragukan lagi.

Gak Cuma disitu aja, kalua kalian muter-muter IMOS ini, ada banyak display motor yang menggunakan Box dan Bracket dari SHAD ini, antara lain adalah: Yamaha Fazio, Honda ADV 160, Suzuki Vstrom 250, Molis Treelectric dan KTM 390.

Selain booth yang ada di depan pintu masuk, di area parkiran lt2 Shad juga buka Pop Up Booth untuk area instalasi, jikalau kalian pas beli di lokasi dan kebetulan bawa motor nya, bisa langsung di pasang tuh di sana.

IMOS kali ini masih ada sampai tanggal 6 November 2022 yang berlokasi di JCC Senayan, untuk kalian yang mau beli tiket masuknya cukup download aplikasi auto 360 nanti didalamnya sudah ada petunjuk untuk membeli tiketnya.

Segitu dulu laporan singkat dari Om Marlin, sampe bertemu di laporan singkat lainnya.
Ciaoo 😀

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.