Jadi gini ceritanya, siang ini Om Marlin diajak ikut acara Regional Public Launching Honda Vario 125 oleh Wahana Makmur Sejati sebagai Main Dealer Kawasan Tangerang khususnya.

Menurut ibu Olivia dari Wahana Makmur sejati berkata “Tipe skutik Honda Vario merupakan produk laris di Jakarta dan Tangerang. Kepopuleran Vario dikalangan konsumen jadi alasan untuk berikan beragam fitur baru sehingga semakin maksimal menjadi partner terbaik sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas konsumen,”

Honda Vario 125 mencatat penjualan yang baik, terdata kenaikan jumlah penjualan signifikan terjadi pada 2022 sebanyak 33.200 unit (125 Series) jika dibandingkan 2021 dengan angka penjualan sebanyak 21.000 unit.

Kenapa sih Vario 125 masih laris di mata konsumen kita. Jadi gini, masyarakat kita masih membutuhkan motor sebagai sarana transportasi dan sarana untuk bekerja, dimana kebutuhan utama nya adalah berpindah lokasi, antar-antar barang dan yg memenuhi kebutuhannya adalah motor dengan mesin yg cukup. Seperti Mesin 125cc Vario ini, ditambah beberapa fitur unggulan seperti charger dengan slot USB, dan box yg bisa di masukan untuk menaruh handphone.

Dengan harga Vario 125 CBS di jual Rp. 22.538.000 On The Road Jakarta. Sedangkan tipe menengahnya CBS-ISS Rp.24.188.000 dan tipe tertingginya CBS-ISS SP dengan harga Rp.24.438.000

Selama dijalan, mereka bisa menggunakan handphone dengan batrai penuh dan melanjutkan aktifitas harian. Kalaupun kalian butuh motor dengan kebutuhan tingkat lanjut Honda menyediakan beberapa jenis lain, yaitu Vario 160, PCX 160 sampai ADV160.

Nahhh jadi komplit kan. Sekian dulu laporan singkat dari om marlin dari Tangerang city kali ini bersama rekan rekan blogger dan Wahana… cheers…

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: