Jadi gini ceritanya, dari judul artikel ini kelihatan bukan Marlin banget nih, kenapa begitu, waduh sok ngerti mesin banget gw. 😀

Akhirnya setelah 6 tahun motor paling ciamik buatan AHM ini di perbaharui. sedikit kecewa pastinya karena ternyata motor ini bukan hadir dalam tampilan yang ALL NEW. Tapi kalo di telaah lagi, ya buat apa juga. toh dengan tampilan yang lama saja motor ini sudah banyak mengukir prestasi.

Baik di dunia prestasi beneran ataupun di market public. Menurut pandangan orang awam akan motor sport (seperti om marlin ini) CBR 250RR ini punya daya tarik tersendiri dengan ciri khas wajah yang tajam dan juga tajam di tiap sisinya.

Pengalaman membawa motor ini turing dari BSD ke Tanjung Lesung secara tek-tok melewati banyak jalanan hancur dan berdebu, handling motor ini masih sangat enak untuk di pacu berlama lama. apalagi untuk postur tubuh tinggi dan berta 170/100an ini.

Kita intip perubahannya apa saja di motor ini, yang pertama ada Sayap samping dibagian body, kali ini menjadi dual layer, seperti ada celah untuk angin masuk kedalam body dan menambah downforce. bentuk ini mungkin tidak aneh karena ditanamkan dari kakak besarnya CBR1000RRR.

Di bagian tangki juga di tambahkan aksen seakan akan menambah kesan BigBike pada motor ini. Bagian butut belakang jadi lebih runcing dan yang terpenting, ada perubahan dalam bagian mesin yang menambah tenaganya menjadi 42ps.

Motor ini hadir dalam 3 varian, Standart, SP dan SP QS Version. Yes jadi makin banyak pilihan, untuk lebih lengkapnya mendingan langsung dateng ke dealer terdekat dan pilih lalu langsung bawa pulang :D.

Nah pas acara kemarin kita (gw dan teman teman artis lainnya) Dibawa jalan jalan ke dalam plant 5. Kita diajak untuk melihat lebih dekat dengan perakitan motor ini, dimana ada sebuah ruangan khusus yang kalo kita mau masuk ke dalam harus melalui beberapa pintu dengan kebersihan dan keamanan yang terjamin pastinya.

Sayangnya, pas acara launching kemarin gw kecewa dengan tata lampu, dimana gw kurang puas dengan lighhting nya, sehingga gw kesulitan mendapatkan lampu yang proper saat motornya di foto baik di area utama ataupun area luar ruangan 😀

Over all, mudah-mudahan nantinya gw bisa memotret motor ini di luar area dengan lighting yang lebih proper, atau mungkin bisa motret ini disirkuit mungkin, wah kalo nantinya akan ada balapan OMR dari motor ini pasti akan kelihatan lebih kece nih 😀

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.