Jadi gini ceritanya, kemarin malam, selasa 18.27 ada seonggok E-mail masuk ke redaksi Marlinphoto.net. yang menginformasikan akan ada Product Launching yang akan di laksanakan di AHM Safety Riding & Training Center, Cikarang.

Sebagaimana kawan-kawan sekalian pasti sudah tau, bahwa Instagram resmi Astra Honda Motor dengan akun @welovehonda_id telah men Spill sendiri akan produk barunya.

Motornya tinggi, bentuk nya pasti matic ini

Kalo dari siluet gambarnya ini bentukan dari motor matic, ya kalian sudah pasti mengira ini adalah ADV. Memang sih, ADV itu sudah 3 tahun sejak July 2019 lalu di Launching saat GIIAS motor ini belum ada update apa apa.

Tidak lama setelah itu instagram welovehonda_id memposting lagi nih, gambar ke 2 yang menunjukkan tulisan 160 dengan 4 valve. Wah kalo udah kayak begini sih fix, motor matic, posisi nya tinggi, deck tengah menjulang, 160cc 4 katup. sudah lah ini 99,99% Honda ADV 160.

Setelah PCX dan Vario menggunakan mesin 160 cc, kini saatnya ADV 160 Muncul, bentuk body belum ada yang tahu seperti apa detail perubahannya, tapi itu bisa dibicarakan nanti. yang jelas, motor bergenre Hybrid ini menurut gw sendiri sudah layak mendapatkan power yang sedikit lebih baik.

Tapi ada yang aneh bin ajaib, biasanya pabrikan motor seperti Honda ini syarat akan menjaga kerahasiaan sebuah produk hingga nanti bener-bener di launching pada tanggalnya. tapi kenapa tiba-tiba sekarang malah mereka yang ngasih spoiler ya.

atau mungkin pabrikan mulai gerah karena terlalu sering di gibahin oleh beberapa blogger besar yang sudah menerawang kalo ada produk baru. Oke, coba om Marlin bikin coret-coretan dulu, darimana produk bisa bocor halus tentunya di tulisan lain ya.

Mari kita tunggu minggu depan, apakah ADV 160 ini memenuhi hasrat kepimilikan motor matic masa kini, dan menjawab segala keluhan yang ada di generasi sebelumnya? wait and see ya gais…

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.