Jadi gini ceritanya, kali ini gw lagi bawa motor oprasional rumah buat di service guys. Karena kebanyakan yang make motor ini bukan gw, jadi nya gw ambil aman aja dah, service sesuaikan sama jadwal yang ada di buku service aja.

Nah, kali ini gw service di tempat langganan dan juga Ahass yang paling kece di deket rumah gw, Astra Motor BSD. Selain tempatnya nyaman, adem, lega, ada kopi gratis nya juga pula :D. Menu service kali ini ga aneh aneh, karena gw ga ngerasa ada yang aneh juga di motor ini. BTW ini tuh motor Vario 125. Gw pilih motor ini karena emang kebutuhan cuma buat keliling komplek, belanja ke mini market sama anter anak doang.

Sesampainya gw di Ahass gw langsung di sambut sama Sales Advisornya, disini gw bilang mau pilih oli dari AHM Oil yang kemasan baru. Setelah gw pilih olinya langsung gw dikasih nomer antrian buat nunggu di dalam. Tempat yang langsung gw tuju adalah mesin kopi pastinya :D.

Sambil nunggu motor di service gw muter muter dealer ini. Nah kebetulan Astra Honda BSD ini punya kategori BIG WING. Dimana mereka menyediakan motor dari tipe reguler, medium hingga bigbike. Sekalian cuci mata gitu loh. Beli nya mah nanti dulu nunggu bitcoin cair :p

Gak lama berlalu, gw dipanggil sama Sales Advisornya nih, kirain ada apa, ternyata service motor gw udah selesai. Tinggal bayar deh, eh tapi ada yang kelupaan nih. karena kebiasaan pake e-wallet gw lupa bawa duit cash. Untung gw dikasih info sama mbak kasirnya, katanya pembayaran di AHASS bisa pakai Astra Pay. apaan tuh…

Jadi Astra Pay ini adalah E-wallet produk dari Astra. Dimana kalian bisa bayar service motor di Ahass, cicilan astra finance, bayar makan, melakukan semua transaksi yang ada Q-RIS nya. selain itu disana juga ada banyak banget promo dan kalo semakin sering kalian menggunakan astra pay ini jadi alat transaksi kalian akan mendapatkan Poin yang bisa ditukar dengan voucher nantinya, seperti vouchet gopay ataupun voucher tokopedia.

buat info lebih lanjut kalian bisa kepoin instagram mereka di @astrapayid atau cek Aplikasi nya di Aplikasi Store Platform Handphone kalian.

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.