Jadi gini ceritanya.

Buat kalian anak motor apalagi kalo suka modifikasi pasti sudah ga asing lagi dengan nama bengkel One3. Apalagi sang Ownernya yang humble bin asik bergaul Om Benny Saputra sering kali aktif dalam kegiatan otomotif baik di roda dua maupun roda empat.

Berawal dari jualan online dirumah hingga akhirnya om benny sekarang punya toko yang sangat sangat proper. seinget gw jaman awal awal gw kuliah, gw sering banget liat moge moge yang lagi modif di bengkelnya di kawasan Gading Serpong. Walaupun dulu cuma berani curi curi pandang aja. 😀

Benny Saputra – One3

Setelah sempat pindah 2x hingga akhirnya menempati lokasi di Pergudangan Pergudangan T8 Alam Sutera No.30. Lokasi ini berdekatan dengan Pasar8 alam sutera.

Kesan pertama gw masuk kedalam nya, bener bener bengkel idaman sih. Bersih Rapih dan lengkap. ada 2 lantai di dalamnya, yang pertama untuk showroom dan carlift mobil, ada juga musola tentunya. Nah di lantai 2 tempat nya makin bahaya nih, isinya racun semuaaa cuy.

bagaikan anak-anak dateng ke Toys Kingdom, semua yang bikers butuhkan bisa ditemukan disini, mulai dari oil cooler, perangkat proteksi, kenalpot, hingga shockbreaker Ohlins seharga Avanza pun ada disini.

Setau gw, Om Benny ini kalo modif emang ga sembarangan, semua aspek sudah sangat di perhitungkan. jadi ga cuma asal beli mahal, asal pasang tapi kalo ga pas kan aneh juga.

Sooo at least, sukses terus buat om benny dan teamnya, semoga makin solid cetar dan membahana.

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: