Jadi gini ceritanya…

Beberapa hari lalu gw liat ada pengumuman bakalan ada vaksinasi masal di Instagram Astra Motor BSD. Nah kebetulan, karena rencananya bulan ini gw akan mudik setelah setelah sekian purnama ga pulang kampung nih.

Selain itu ketentuan dari pemerintah untuk setiap masyarakat yang akan bepergian menggunakan pesawat tidak harus menunjukkan bukti Antigen atau PCR jika sudah di Vaksin Booster. Sistem pendaftarannya pun mudah, ada link Google form, kita diminta memilih untuk vaksin jam berapa karena di sana sudah dibagi menjadi 4 kloter untuk menanggulangi penumpukan peserta vaksin. Setelah mengisi form gw mendapatkan reminder -24H ke whatsapp dari Astra Honda Care Official Whatsapp number.

Gw mengambil kloter jam 9-10. Tadinya gw pikir bakalan rame nih, jadi yaudah gw dateng jam 8.30. Sesampainya disana kondisi cukup sepi ternyata, ada 2 tenda besar dibagi menjadi bagian registrasi, cek up tensi dan bagian vaksin, serta bagian observasi. Tepat jam 9.00 gw daftar untuk validasi data KTP, cukup 2 menit, lanjut ke meja Ukur tekanan darah, dengan antrian 3 menit, dan Tensinya sendiri kurang lebih 3 menit.

Setelah itu gw pindah ke barisan meja vaksinasi, ga sampe 5 menit gw sudah melewati 8 antrian kurang lebih. Setelah itu gw pindah lagi ke bagian Observasi, disini dilihat, kira kira ada gejala gak nih setelah di vaksin, jika ada gejala yang aneh pasti langsung akan di lakukan tindakan ke pusat kesehatan lanjutan. Setelah nunggu beberapa menit dan ga ada gejala berarti gw pun lanjut ke meja validasi data, dan ternyata gw di kasih voucher service motor Honda yang bisa di pake di Seluruh Jaringan AHASS, niceeeee.

Menariknya dari acara Vaksinasi yang diadakan atas kerja sama dari AHM dan POLDA METRO JAYA ini adalah, sistem pendaftaran yang mudah, jadi ga perlu rebutan ambil antrian. Sistem kedatangan peserta yang dibagi per kloter juga sangat rapi. Ditambah lagi kalo acara dari swasta seperti ini pasti ada gimmick yang seru, seperti bagi-bagi voucher service dan juga ada door prize nya, foto di booth bisa dapet astra pay 500 rebu asekkkk.

Semoga acara seperti ini banyak di duplikasi oleh pihak swasta yang punya lokasi luas dan juga nyaman seperti ASTRA MOTOR BSD ini , walaupun pagi tadi mataharinya udah kayak di pantai sanur bali coy.

Nah begitulah cerita singkat om Marlin setelah ikutan Vaksinasi Masal, Nah buat kalian yang belom vaksin, buruan vaksin deh, selain emang membantu percepatan pandemi ini, kalo kalian sudah vaksin setidaknya memudahkan kalian dalam beraktivitas. Karena sertifikat vaksin ini sudah terkoneksi dengan peduli lindungi, yang nantinya semua kegiatan kita pasti pakai aplikasi ini sebagai portal pembuka nya :D.

FOR YOUR INFO nih guys, Astra Motor BSD ini adalah dealer Honda BIG WING. Yang artinya mereka melayani penjualan, perawatan dan penyediaan spare part untuk segala lini motor Honda, mulai dari motor reguler seperti Genio, Vario. Motor sport CBR250RR hingga Big Bike Africa Twin, Goldwing sampai CBR1000RRR nah komplit dah tuh.

Oiya, adalagi di dealer ini juga ada replica motor nya Marc Marquez loh :p.

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.