Jadi gini ceritanya…

Akhirnya SHAD menghadirkan official storenya di jakarta. Yaaaa walaupun ini adalah store yang dioperasikan oleh Almerstore. Anyway, disana semua produk SHAD yang ada di catalog versi indonesia ada pastinya. Kalo pun ga ada, atau kalian liat produk yang ada di website aslinya kalian bisa order lewat toko ini. Dengan menambahkan ongkir saja kalian bisa miliki produk yang kalian inginkan.

Nah di moment berbahagia ini, shad juga meluncurkan 4 produk barunya nih. Yaitu Box SH44, Sadle bag TR40, Sidebag E48 dan X-Frame Phone Holder. Coba kita bahas satu persatu dulu nih sebagai perkenalan.

SHAD SH44

Sebagai pengguna motor dengan box sejak 2008, box menjadi sebuah aksesoris yang ga Cuma buat nambah penampilan motor nih. Menurut gw BOX itu jadi suatu kebutuhan, yaaa walaupun bagasi motor skuter jaman sekarang sudah makin besar, tapi kalo buat gw pribadi penggunaan box ini makin mempermudah gw membawa barang, menyimpan helm ketika gw parkir, hingga mempernyaman boncengan dengan sadaran tambahan yang ada di box motor.

Nah, shad SH44 ini menjawab segala pertanyaan dari insan permotoran dunia, dengan harga box dibawah 1juta yaitu 999.000 saja. Dengan kapasitas 44Liter, yang mampu menampung 2 helm full face sekaligus. Buat sobat motor yang kerja bawa laptop ataupun kamera, nah box ini gw jamin muat nih buat kalian yang bawa laptop hingga 15 inci. Box ini rencananya akan hadir di SHAD indonesia mulai bulan april ini nih.

SIDE BAG TR40

Buat kalian yang ga mau pake side box karena bentuknya yang kaku, nah Soft Bag TR40 ini bisa jadi pilihan alternatif nih. Salah satu kelebihan dari Soft Bag adalah, misalnya kalian mau turing, tapi motornya sudah di kirim via ekspedisi, kalian bisa aja bawa Bag ini lewat bagasi pesawat atau moda transportasi lainnya, menjadikan perjalanan kalian lebih simple pastinya.

Kelebihan lainnya dari side bag ini menggunakan kunci, jadi pada bagian belakang, TR40 ini sudah di lengkapi dengan base plate yang bisa mengunci pada bracket, oiya untuk bracket nya sendiri TR40 ini bisa pakai sistem 4P dari SHAD ya.

Untuk harganya sendiri adalah 5.999.000. yang specialnya lagi, tiap pembelian TR40 ini sudah di lengkapi dengan small bag dan water bag yang nanti ikut dalam paket penjualan.

Bracket 4P
Side bag dengan lock plate

SIDE BAG E48

Satu lagi nih produk sidebag, kalo kalian yang dulu pernah lihat Honda Supra GTR versi modif adventure, nah bagian penyimpanan ekstranya mereka pakai Side Bag E48 ini. Untuk kapasitasnya adalah 24Liter per sisi, jadi kalo pake 2 total ada 48 Liter. Yang mana satu sisinya ini muat satu Helm Full Face.

Dengan pengait model strap, tas ini bisa dipakai dimana saja dan pada motor apa saja. Harga yang di tawarkan juga menarik, hanya dengan 1.750.000 kalian bisa bawa pulang side bag ini. Tapi kabarnya barang ini baru akan tersedia di bulan juni 2022.

kiri: E48 OLD, Kanan: E48 new

SHAD X-FRAME PHONE HOLDER

Yang terakhir ada phone holder nih dari SHAD, diberinama X-FRAME semacam phone holder dengan bagian penguncian yang dapat dilonggarkan pada bagian kanan kiri dan bawahnya, sedangkan bagian atasnya di lengkapi dengan karet yang dapat di lepas pasang.

Salah satu nilai jual dari produk ini adalah bagian quick releasnya, dimana kalia, bisa copot pasang bagian utama holder dari frame nya. Hampir mirip dengan cara kerja Holder handphone X-GUARD tapi ini tidak ada bagian yang kalian tempelkan pada handphone.

Yang menariknya holder ini dijual dengan harga 350ribuan saja nih. Cocok banget buat kalian yang adventure atau turing turing sambil liat maps. Holder ini tersedia dalam dua mounting, mount untuk di stang atau handle bar, dan mounting yang ada di spion untuk kalian pengguna motor bebek atau skutik.

Dengan adanya toko yang menampilkan segala produk SHAD dan berlokasi di Jak-Sel, tentu saja SHAD ingin produknya semakin dikenal oleh para pengguna roda dua. Dan yang lebih penting lagi adalah, mereka ingin penggunaan box ini bukan sekedar hanya fashion belaka, tapi mereka ingin para pengguna box ini berkendara lebih safety dengan menggunakan seutuhnya fitur yang diberikan dari box motor.

Apalagi udah mau masuk musim mudik nih, penggunaan box ini sangat sangat membantu. Nanti om marlin akan cerita banyak gimana rasanya turing pake box dan ga pake box.

Semoga tulisan ini membantu kalian dalam mencari produk box atau sejenisnya. ciaoooo

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.