Jadi gini ceritanya… Honda Genio ini adalah motor pertama Honda yang menggunakan Rangka Model ESAF. Sejak 2 tahun lalu di luncurkan motor ini jadi pilihan buat kawula muda yang ini tampil simpel tapi tidak biasa.

Nah setelah 2 tahun, pembaharuan minor tapi cukup menarik perhatian, yak Velg nya sekarang berubah jadi 12 inci, padahal yang versi awal motor ini di kasih velg 14 inci. Lah kok jadi malah kayak scoopy dong.

Selain itu fitur lainnya yang berubah ada di bagian lampu depan yang jadi lebih eye cathcing dan sudah di lengkapi dengan outlet charger. Hari gini motor ga pake charger tuh kayak kurang aja gitu yah, apalagi motor ini emang di pasarkan untuk kawula muda nan aktif. Oleh karena itu desain motor yang compact dan juga fungsional semakin menunjang kebutuhan penggunannya.

Dari sisi mesin masih sama menggunakan Mesin 110cc eSP PGMfi, yang dikenal irit dan bisa diandalkan. Dari kaca mata om marlin, motor ini jadi makin imut, bagian depan ada perubahan sedikit nih tepatnya di bagian head lamp,

yaaa untuk motor 18 jutaan oke lah, apalagi buat dipake wara wiri belanja ke pasar, minimarket, sekolah ataupun kerja deket2 aja. selebihnya oke lah ya 😀

Author

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.