Jadi gini ceritanya…

Beberapa waktu lalu, gw diminta oleh salah satu teman gw yang juga seorang Motovlogger untuk mebuat foto profile dirinya. Yak dia adalah Gally Wijaya, kalo banyak anak motor tau ia adalah pengendara Mv Agusta F3, sekarang ia merubah tampilannya dengan motor matic bongsor Yamaha Xmax.

Bukan Gally namanya kalo penampilannya ga mencolok. Sore itu ia menggunakan jaket Yellow Corn dengan tipe YB-1102 dipadukan dengan denim dan juga sepatu Air Jordan 3 tipe…

Motor Xmax nya ini masih rapih, dengan modifikasi minimal, hanya part-part carbon dan juga CVT yang sudah dirubah. Selebihnya Gally ingin tampilan Bersih dan Rapih.

Melirik ke jaket yang ia gunakan nih. Buat kalian yang belum tau Yellow Corn, ini adalah jaket keluaran dari brand Jepang sejak tahun 80an. Jadi sebenernya merk ini bukan barang baru, bahkan di Indonesia sendiri, namun sepenglihatan gw sendiri, sejak Yellow Corn ini dipegang oleh Rider Spot dan temen temen influencer banyak yang pakai, jadilah kita sering lihat brand ini seliweran.

Menurut pendapat gw, jaket ini punya desain yang biasa aja sebenernya, mereka bermain pada typography yang enak dilihat, walaupun kesannya terlihat seperti rame banget. Bagaikan membaca iklan berjalan di koran. Dan uniknya, desain Yellow Corn tiap tahun itu berbeda. Mungkin bagi orang awam ini jaket sama sama aja, tapi ternyata tidak sob.

Sedikit info buat yang tanya kenapa namanya Yellow Corn, jadi ini ada artinya, yang mana Yellow itu adalah Bahaya dan Corn itu adalah Prajurit. Dan nama ini menjadi sesuatu hal yang paling di cari di daerahnya sana. Kalo kalian mau baca lebih detail gimana sejarahnya Yellow Corn nanti gw akan cari info lebih detailnya lagi.

Dalam sesi foto kali ini, gw masih menggunakan kamera MFT (Micro Four Third) Panasonic GH5 dengan lensa Nikon 50mm f1.2 ula laaaa. Dengan lokasi yang cukup luas gw coba bermain dengan background, dimana kalian bisa liat, ada foto dengan langit yang flat dan ada juga dengan BG yang hijau dengan pohon.

Segitu dulu cerita singkat dari Om Marlin, sampe ketemu di cerita lainnya ya đŸ˜€

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: