Jadi gini ceritanya, Honda Hadirkan bukan motor bebek biasa. Yak, inilah Honda CT125. Motor ini di hargai 75 Juta rupiah, itu kalo di konversikan jadi Revo Koprasi bisa kebeli 4 motor cuy :D.

Honda CT ini sebenarnya bukan motor baru di pasaran. Tapi ini adalah pembaharuan dari seri seri sebelumnya. CT ini artinya Trail Cub, yang artinya lagi adalah motor bebek dengan tampilan bisa di pakai ke berbagai medan.

CT 125

Ada beberapa tampilan khas CT series ini. Antara lain adalah bentuk frame, handle bar, skid plate, dan juga bentuk kenalpot yang khas. Sampai saat ini gw belom tau akan berapa banyak motor ini masuk ke indonesia, tapi yang jelas motor ini akan jadi incaran para kolektor.

Buktinya, beberapa jam sejak press release dikeluarkan sudah ada beberapa orang yang mesan motor ini. Dan bang Dendimas juga ternyata sudah menjadi pemilik pertama dari motor ini. Untuk melengkapi jajaran honda heritage gw sebutnya, yaitu monkey, supercup dan CT 125 ini hahaha.

Dilihat dari keunikan bentuk motor ini, sepertinya lucu kalo motor ini dipake buat camping lucu, sambil bertualang pelan pelan pastinya. menikmati udara semilir pegunungan atau juga menyusuri pantai sore sore nungguin sunset. BEUGHHH GDOBT kalo kata TJR!!!

Memotret motor display seperti ini emang menjengkelkan, pasalnya kalian ga bisa mindahin motor ini kemana-mana, jadi ya harus nerimo apa adanya. Salah satu cara meniminalisir gangguan background aneh adalah dengan menggunakan lensa bukaan lebar. Kali ini gw menggunakan 2 lensa, yaitu 25mm f1.7 dan Canon FD 50mm f1.4.

Jadi gimana? Berminat baut koleksi motor lucu ini? kunjungi dealer Honda di sekitar anda đŸ˜€

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: