Jadi gini ceritanya… Gw sering banget minjem toolkit ke tetangga, sampai pada suatu hari saat kran dirumah rusak dan memerlukan beberapa kunci terpaksa gw meminjam lagi dari tetangga, dan ada kalimat yang cukup membuat gw males. Akhirnya sejak saat itu gw bertekad harus punya toolkit sendiri.

Another long short story, akhirnya gw pun sempat hunting untuk memilih mana tools yang reliable dan juga pas dengan budget gw. Hal pertama yang gw lakukan adalah mempersiapkan budget, 1-2Jt sepertinya masih sangat aman untuk membeli seperangkat toolkit.

Selanjutnya gw mulai mnghitung kira-kira kebutuhan gw apa aja. Sementara ini gw masih membutuhkan tools yang mampu untuk melakukan perawatan motor secara ringan, membetulkan pipa rumah atau saluran air yang tidak sulit dan butuh untuk membetulkan perkabelan.

Dan setelah surfing di internet beberapa waktu akhirnya gw putuskan untuk membeli TEKIRO Set 100pcs. Alasannya, disini semua tools cukup mewakilkan kebutuhan untuk motor, rumah, dan sedikit kelistrikan.

Mulai dari tang monyet, kunci segala ukuran, kunci L rachet, obeng besar sedang dan kecil, kunci sok untuk pipa, palu hingga tespen. Kala itu gw beli di harga Rp.1.250.000 an. Kalo kalian lagi mujur bisa aja beli di beberapa market place terkadang mereka kasih promo seru loh.

Nah, kelebihan Tekiro ini ngasih case dalam bentuk yang ringkes, jadi enak kalo mau dibawa bawa. Tapi ada kekurangan, di beberapa kunci ada yang karatan, entah dari qualitas bahan atau dari segi penyimpanan gw yang lembab. đŸ˜€

Selebihnya, kalo kalian bingung cari alternatif alat untuk perkakas dirumah, coba dengan Tekiro 100Pcs set ini deh đŸ˜€

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: