Jadi gini ceritanya, belum lama ini gw dan teman teman blogger diajak untuk mengenal lebih dekat dengan tekhnologi yang ada di motor Honda ADV150. Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer kawasan Jakarta dan Tangerang mengadakan acara ini agar teman teman blogger semakin paham nih kira kira kenapa sih banyak fitur di dalam motor ini yang menurut saya menarik untuk di telisik lebih asyik.

Acara yang di selenggarakan di Papabro cafe kemang village ini membedah abis fitur tekhnologi apa saja sih yang ada di motor ini sehingga menjadikannya motor of the year 2019 menurut gridoto award.

sebagai seorang penjelajah dan juga seorang fotografer, batrai kamera menjadi nyawa yang penting dalam perjalanan gw. Nah sering kali gw ngecharge Hp, Gopro maupun kamera menggunakan Lighter (colokan charger di motor) Memang hal ini bersifat urgensi aja, kalo mengharuskan gw berpindah secara cepat.

Nah yang gw ga tau tadinya adalah apakah di lighter ini ada power cut, yang mana di charger motor yang gw pakai saat ini dengan Merk KUMA, sudah menggunakan hal tersebut. Ternyata, di Honda ADV150 ini Lighternya langsung tersambung dengan Fuse (sekring) yang ada di bagian bawah jok. Dengan besaran 2A (2Amper) yang mana bertuliskan ACC dalam kotak fuse tersebut. Jadi mas marlin jangan khawatir, kalo ngecharge takut kena lonjakan listrik berlebih, nanti akan di handle oleh si fuse ini.

owwhh gitu, menarik ini. Yaaa walaupun emang si Colokannya sendiri itu cuma 1A, tapi cukuplah untuk mengakomodir perjalanan gw dalam kota maupun turing lucuu đŸ˜€

Author

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: