Jadi gini ceritanya. Akhir-akhir ini dunia persepeda motoran dihebohkan dengan denda memodifikasi sepeda motor yang mencapai 24 juta rupiah. Diluar itu semua, ada salah satu motor modifikasi berbasis SUZUKI INAZUMA 250 Dengan warna kuning mencolok tampil tak seperti Suzuki Inazuma.

Malam itu gw ikutan kopdar ION (Inazuma Owner Network) di daerah Otista. Sempat berfikir kalo ini bukan Inazuma. Beberapa identitas Inazuma hilang begitu saja, spakbor depan yang gambot hilang, buritan yang semoks berubah, dan lampu depan berubah jadi bulat.

Inazuma_modif-

Sebenernya motor ini cuma mengalami perubahan warna, headlamp dan body belakang. Sekilas sih motor ini menyerupai Ducati M-1000. Dan memang inspirasi awal memodifikasi motor ini datang dari motor tersebut.

Tetap Harus Fungsional

Nah ini yang paling penting. Jadi buntut pantat tawon yang ada disini bukan murni single seater. Jika cover ini dibuka maka jadi lah jok motor normal bawaan Inazuma. Untuk lampu depannya sendiri sang pemiliknya menggunakan lampu Suzuki Thunder 250 dengan penambahan windshiel custom. Semua pengerjaan ini diserahkan kepada Chemonk Modified.

Inazuma_modif-3129 Inazuma_modif-3130 Inazuma_modif-3153

Dengan bermodalkan lensa 70-200mm dan 50mm yang menempel di Body Canon 60d gw. Kami mencari lokasi yang amat kontras dengan warna motor ini. Dapatlah di pinggiran kota jakarta kawasan yang masih memiliki tampilan seperti hutan ini.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam proses pemotretan kali ini tetep aje motor gw dijadiin jemuran -_-

Inazuma_modif-3271
Jemuran -_-
Inazuma_modif-3225
Segerombolan anak anak yang tertarik untuk melihat motor ini lebih dekat 😀

Yaaaa, begitulah sedikit cerita tentang Modifikasi Inazuma menjadi Cafe Racer, Selamat menikmati foto fotonya yaaaa…

image
Salam Inazuma Koplak...
Author

5 Comments

  1. om, bisa ga sy pesan windshield, headlamp, buntut tawon dll…biar jadi spt inazuma om itu???

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: