Jadi gini ceritanya. Siang itu cuaca panas menerpa Jakarta, Mendung, gerah, puanas dah pokoknya. Mampirlah gw ke dealer MV AGUSTA di kawasan Gandaria. Karena saat itu gw ketemu salah satu temen gw yang sedang numpang ngadem disana juga. Nah kebetulan gw lagi bawa kamera, dari pada kepanasan di Box motor, gw foto foto aja motor disini.

Semakin lama gw berputar putar di ruangan yang sejuk ini semakin gw mengagumi lekukan motor Italy ini. Label “Motorcycle Art” yang melekat di tiap nama MV AGUSTA bener bener terbukti. Simple sih, ya karena motor ini mengeluarkan aura yang beda, tiap lekuknya indah untuk di potret. Bagaikan berdekatan dengan model bule aja, aromanya tercium dari jarak beberapa meter. sadaaaappppp…

Mvagusta-2609
Tiap Lekuknya Membuat Imajinasi Melayang

Motor disini berkubikasi antara 600an sampe 1000an cc. Ada F3 675, F3 800, RIVALE, BRUTALE, dan F4. Lamunan semakin liar ketika ada salah satu calon pembeli mencoba menghidupkan mesin salah satu display unit kala itu. Sampai…. muncul suara aneh “sroootttt…srooottt…” dan tercium bau BAYGON!!!. Ternyata temen gw yang satu itu menyemprotkan baygon persis di bawah kaki gw -_-!… . Katanya banyak nyamuk.

Mvagusta-2610
Unit Test Drive yang siap kapan saja.

“37 volte campione del mondo” Tulisan yang menarik perhatian gw tertempel pada salah satu unit F3 bewarna merah. Dengan desain satu lampu ditengah, dan patahan desain lancip seperti moncong yang siap melesat cepat mengarungi jalanan, motor ini seakan menatap tajam kedepan.

Mvagusta-2638
F3 675
Mvagusta-2639
37 – Time World Champion

Berpindah kesebelahnya, adalagi yang ga kalah menarik. Sebuah F4 putih terparkir cantik disini. Hal yang paling menonjol adalah empat lobang kenalpot di bawah jok nya yang luar biasa cantiknya. Dipadu dengan buntut belakang yang lancip. Suara merdu yang dihasilkan dari mesin empat silinder segaris. Dan motor canggih ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur mutakhir seperti MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System) dan Four Engine maps dan 8-Level Traction Control, dan masih banyak fitur canggih lainnya.

This slideshow requires JavaScript.

Bentuk Cantik, Fitur Menarik, Tenaganya narik banget dah…

Beli motor standart ataupun langung dimodifikasi sah sah saja. Semua bisa diatur, tinggal pilih mau ganti rem, ganti kenalpot, ganti livery ganti jok, bisa semua dilakukan. Tapi pada dasarnya motor ini udah eye catching banget. Jadi kalo ditambah atau diganti bawaan aslinya jadi beberapa barang ternama, jadi makin bersolek aja ini motor :D.

This slideshow requires JavaScript.

Yaaaaa begitulah cerita siang gw yang makin panas ketika ngeliatin tiap inci dari motor display disini. Punya atu kayaknya mantab nih :D. Buat yang masih penasaran gimana bentuk aslinya maen aja langsung ke Dealernya Di:

Jln. Sultan Iskandar Muda 168, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan. 12240. Indonesia

Siapa tau langsung terpikat, trus dibawa pulang deh 😀

Author

Comments

  1. anggiwirza Reply

    baru ngeh difoto terakhir, pentil bannya miring wkwkkwwk 😀

    maksud mbak galery pameran mungkin :mrgreen:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: